5 Rekomendasi Upgrade Audio Mobil Sebelum Mulai Perjalanan Mudik ke Kampung Halaman

5 Rekomendasi Upgrade Audio Mobil Sebelum Mulai Perjalanan Mudik ke Kampung Halaman

Setiap tahun jelang lebaran masyarakat Indonesia memang lekat dengan baju baru-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menjelang hari raya Idul Fitri tak lama lagi sebagian besar masyarakat di Indonesia akan melakoni tradisi mudik Lebaran untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman. 

Bagi yang akan mudik menggunakan mobil pribadi, wajib melakukan pengecekan kondisi kendaraan sebelum berangkat.

Nah, biar perjalanan semakin seru dan mengasyikan, perhatikan pula audio mobil Anda. Tak ada salahnya melakukan upgrade audio agar telinga semakin dimanjakan.

Pasalnya, melakukan mudik pastinya menempuh perjalanan jauh dan melelahkan, tentunya akan menyenangkan apabila selama diperjalanan ditemani lagu favorit untuk mencairkan suasana dan mengusir kantuk.  

Berikut rekomendasi merek audio mobil beserta daftar harga, namun belum termasuk ongkos instalasi:

BACA JUGA:Jangan Ada yang Lupa! Ini Dia Persiapan Mudik Naik Motor

1. Focal 130 ASJBL Paket Stage 3 (Rp1,95 juta)

Ini jadi tawaran paling hemat buat upgrade sistem audio mobil. Isinya meliputi JBL Stage 607C (6,5 inci) plus crossover & tweeter yang dipasang di baris pertama.

Sedangkan buat jok deret kedua diisi oleh speaker jenis coaxial 627 (6,5 inci). Paket ini cukup untuk memeriahkan seluruh kabin mobil ketika bepergian jauh.

2. JBL Paket Stage Series (Rp3,55 juta)

Paket hemat kedua juga tetap mengusung sistem pemancaran frekuensi 2-way, tapi lebih komplet. Harga hemat, untuk speaker saja. Belum termasuk ongkos instalasi, kabel, peredam.

Isinya meliputi JBL Stage 2-6004C component speaker satu set. Sepasang mid bass 6,5 inci dan tweeter. Kemudian subwoofer 12 inci dengan respons frekuensi 30 Hz - 200 Hz.

BACA JUGA:Daftar Mobil Harga 200 Jutaan, Fitur Lengkap dan Irit BBM

3. Focal 130 AS (Rp4,7 juta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: