Penuhi Aspirasi Masyarakat, Pemasangan Lampu Jalan Terkendala Status Kewilayahan Kota atau Provinsi

Penuhi Aspirasi Masyarakat, Pemasangan Lampu Jalan Terkendala Status Kewilayahan Kota atau Provinsi

Reses Rahmat Mulyadi di kediamannya di daerah Pasar Melintang-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Anggota DPRD Kota Bengkulu dari Daerah Pemilihan I Kota Bengkulu Rahmad Mulyadi melaksanakan reses di kediamannya, Senin 25 Maret 2024.

Dalam reses tersebut, Yadi panggilan akrab Rahmad Mulyadi menerima aspirasi dan aduan terutama mengenai infrastruktur lampu jalan. 

“Masyarakat menyampaikan banyak hal terutama mengenai lampu jalan. Saya sebagai anggota Komisi I, akan berusaha maksimal untuk mengkomunikasikan pembangunan lampu terutama di daerah pemilihan saya. Namun kemarin masih terkendala kewilayahan, ada yang bilang itu jalan provinsi. Makanya mau kita pastikan dulu,” kata Yadi ditemui usai pelaksanaan reses.

Selain aduan mengenai infrastruktur, Yadi juga menerima aduan mengenai drainase. Namun ia memastikan di 2025 pembangunan drainase akan diselesaikan 100 persen. 

BACA JUGA:Reses Solihin Adnan, Banyak Masyarakat yang Belum Tahu Soal Program Jaminan Sosial

Yadi berharap pemerintah daerah segera merealisasikan aspirasi masyarakat yang didapat dewan saat masa reses ini karena hal ini merupakan keluhan langsung dari masyarakat. 

"Tentunya apa saja yang diinginkan masyarakat ini bisa direalisasikan. Kedepan saya akan berjuang kembali sebagai wakil rakyat dalam melaksanakan apa saja yang diinginkan warga," tutup Yadi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: