Jangan Sampai Salah Beli Ya! Ini Ciri Sandal Adidas Original

Jangan Sampai Salah Beli Ya! Ini Ciri Sandal Adidas Original

Sandal Adidas yang asli sudah jelas detailnya jauh lebih rapi dibandingkan yang KW--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kalau bicara soal alas kaki bergaya sporty, siapa yang nggak kenal dengan Adidas? Merek asal Jerman ini sudah berdiri sejak tahun 1949 dan menjadi sponsor atlet serta perhelatan berbagai macam bidang olahraga kelas dunia. Nggak cuma bisa diandalkan untuk olahraga, seri fashion Adidas juga selalu dinantikan bagi para pecinta fashion.

Nggak perlu dihitung lagi deh berapa jumlah selebriti kelas dunia yang pakai produk Adidas. Nggak hanya sepatu dan pakaiannya saja, sandal Adidas juga laku keras! Karena itu, kita bisa menemukan versi KW sandalnya di pasaran. Seperti apa sih ciri sandal Adidas original? Cari tahu di bawah ini yuk. Jangan sampai salah beli yang KW, yuk kenali dulu 8 ciri sandal Adidas asli sebelum membeli:

BACA JUGA:Inilah Gaji TikTok Pemula 2024 Berdasarkan Jumlah Follower

1. Boks Kecil Khusus Sandal
Sandal Adidas yang asli dari kemasannya saja sudah berbeda dengan yang KW. Ukuran boksnya saja berbeda. Karena sandal ukurannya lebih tipis dibanding sepatu, jadi ukuran boksnya pun didesain lebih kecil. Sedangkan kalau beli versi KW, ukuran boksnya sama saja dengan boks sepatu yang besar.

Kalau kamu beli Adidas Adilette Aqua Slides [GZ5234] yang asli dengan harga Rp 275 ribuan, kamu bisa melihat boksnya yang berukuran kecil. Ini adalah sandal olahraga unisex untuk pria maupun wanita. Dengan model slip on yang praktis, sandal ini desainnya minimalis dengan detail 3 garis khas Adidas. Bantalannya lembut dan empuk, terbuat dari bahan EVA yang berkualitas tinggi.

2. Dikemas Plastik Putih Lengkap dengan Info Produk
Ciri selanjutnya adalah dari kemasan plastik berwarna putih. Di plastik ada info lengkap mulai dari ukuran, jenis sandal, tempat pembuatan, bar code, dan info perusahaan pengimpor. Sedangkan versi KW juga dilengkapi plastik tapi warnanya transparan. Ada info produk tapi nggak sama dengan versi aslinya.

Misalnya saja saat beli Adidas Adilette Boost Slides [GZ5313] asli yang dibanderol seharga Rp 665 ribuan, pasti dapat kemasan plastik putih yang asli. Ini adalah sandal dewasa unisex yang bisa dipakai pria maupun wanita. Bahannya terbuat dari karet premium dan kulit sintetis yang berkualitas tinggi. Ada detail garis 3 Adidas yang khas dan rapi di bagian strap.

BACA JUGA:Sangat Menjanjikan! Segini Gaji Tukang Parkir Pesawat 2024

3. Ada Bonus Hanger Sandal
Dalam kemasan plastik putih sandal Adidas yang asli pasti ada bonus hanger untuk sandal. Fungsinya adalah agar sandal tetap tertata rapi kalau kita menyimpannya dengan cara digantung. Sedangkan kalau kita beli sandal kualitas KW, biasanya nggak dapat bonus hanger sama sekali.

Misalnya saja beli Adidas Adilette Comfort Slides [CG3425] yang dipasarkan seharga Rp 452 ribuan. Dalam kemasan plastiknya pasti ada bonus hanger. Ini adalah sandal olahraga pria dengan desain footbed berkontur agar nggak licin. Bagian tapaknya menggunakan Cloudfoam Plus yang lembut dan empuk. Ukurannya tersedia mulai dari 36 – 47.

4. Ada Tag Tergantung di Sandal
Info sandal Adidas asli nggak hanya kita dapatkan di kemasan plastiknya saja. Tapi di salah satu sisi sandal pasti tergantung tag yang berisi info dan kode aslinya. Kalau beli sandal Adidas KW, di bagian dalam sudah nggak dapat tag apa pun lagi. Jadi info produk hanya ada di kemasan plastik transparan.

Kalau beli Adidas Racer TR Slides [GV7409] asli yang harganya Rp 375 ribuan, pasti ada tak lengkap di bagian dalamnya. Ini adalah sandal olahraga pria warna merah yang keren banget. Bagian atasnya terbuat dari bahan EVA berkualitas yang lembut. Sedangkan footbed didesain berkontur agar lebih nyaman dan aman.

BACA JUGA:Miliki Kamera Leica, Ini Harga Terbaru HP Xiaomi 13T Saat Ini

5. Bentuk dan Warna Nggak Mudah Berubah
Karena tiap bahan menggunakan material premium yang sudah teruji kualitasnya, jadi sandal Adidas yang asli nggak mudah berubah. Meski dilipat-lipat, sandal bisa kembali ke bentuknya semula. Begitu juga dengan warnanya, misalnya warna logo atau motif pasti tahan lama dan nggak cepat pudar.

Ini bisa kamu buktikan pada Adidas Duramo SL Slides [FY8917] asli yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 740 ribuan. Sandal ini dilengkapi dengan strap di bagian belakang kaki. Cocok banget digunakan dalam perjalanan saat liburan. Solnya lembut, tebal dan nyaman banget!

6. Tekstur Lebih Terasa Supaya Nggak Licin
Ciri sandal Adidas asli berikutnya adalah saat dipegang, sandal ada teksturnya, nggak sekedar halus saja. Tujuan tekstur ini tentu agar sandal tetap aman saat dipakai di atas permukaan yang licin. Penggunanya jadi nggak gampang terjatuh.

Coba saja sandal Adidas Adilette Clog Slides [FY8969] asli yang harganya Rp 675 ribuan. Sandal model clog ini bisa dipakai untuk pria maupun wanita. Sol bawah dibuat bertekstur sehingga cengkeramannya pada permukaan yang kita injak lebih kuat. Jalan-jalan dengan sandal ini jadi aman deh.

7. Detail Jauh Lebih Rapi
Sandal Adidas yang asli sudah jelas detailnya jauh lebih rapi dibandingkan yang KW. Meski kualitas yang paling baik sekalipun, versi KW nggak akan bisa menyamakan detail Adidas asli. Ini bisa dilihat dari pola sandal yang simetris, cetakan logo, ukuran dan tulisan lainnya super rapi, dan nggak mungkin ada lem yang terlihat keluar dari bagian dalam sandal.

BACA JUGA:Agar Mendapatkan Ampunan di Bulan Ramadhan, Ustadz Adi Hidayat Bagikan Rahasianya

Selain untuk dewasa, Adidas juga hadir dengan sandal anak-anak. Detail yang rapi bisa kamu temukan di Adidas FX4952 Originals Toddler 360 Sandal Screaming Pink yang dibanderol dengan harga Rp 450 ribuan. Sandal ini dilengkapi dengan cushion yang lembut, nyaman dan fleksibel. Ukurannya tersedia untuk bayi usia 9 bulan hingga anak usia 4 tahun.

8. Ukuran Sama dengan Sepatu
Ciri lain dari sandal Adidas yang asli adalah ukurannya sama dengan sepatunya. jadi kalau kita sudah pernah pakai sepatu Adidas asli, tinggal samakan saja ukurannya pas mau beli sandal. Sedangkan kalau sandal Adidas yang KW ukurannya biasanya berbeda dengan sepatu Adidas, cenderung lebih kecil 1 nomor.

BACA JUGA:Apa Keistimewaan Melahirkan Di Bulan Ramadan?

Kalau kamu beli Adidas FY8861 Core Toddler Comfort Sandal untuk si kecil, ukurannya juga sama persis dengan ukuran sepatu anak Adidas. Sandal anak seharga Rp 312 ribuan ini didesain dengan footbed berkontur agar nggak licin. Jadi anak-anak aman berjalan di permukaan apa pun. Baik itu di lantai yang licin, jalan berlapis aspal, hingga pasir sekalipun.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: