Miliki Kamera Leica, Ini Harga Terbaru HP Xiaomi 13T Saat Ini

Miliki Kamera Leica, Ini Harga Terbaru HP Xiaomi 13T Saat Ini

Harga Terbaru HP Xiaomi 13T Saat Ini-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Xiaomi 13T merupakan smartphone yang memiliki keunggulan dengan kamera Leicanya. Ponsel ini menawarkan pengalaman fotografi yang memukau dan kini hadir dengan harga terbaru yang membuatnya semakin menarik.

Smartphone yang dirilis pada Oktober tahun kemarin ini membawa spesifikasi terbaik di kelasnya. Smartphone ini dibekali chipset Dimensity 8200 Ultra, satu di antara chipset terbaru yang disediakan untuk produk kelas atas.

Untuk lebih jelas seperti apa keunggulan dari dari kamera Xiaomi 13 Berikut informasi terbaru mengenai keunggulannya dan harga Xiaomi 13T saat ini.

BACA JUGA:Ini 3 HP Xiaomi dengan Fast Charging 18W Terbaru yang Sangat Recommended, Miliki Spesifikasi Canggih dan Harga

Keunggulan Kamera Leica:

Xiaomi 13T menandai kolaborasi eksklusif dengan Leica, membawa teknologi kamera terdepan ke dunia smartphone. Sistem kamera Leica pada ponsel ini menjanjikan hasil foto profesional dengan tingkat detail dan kejernihan yang luar biasa.

Spesifikasi Kamera Xiaomi 13T:

Xiaomi 13T memiliki lensa dari Leica di bagian belakang. Masing-masing dengan resolusi 50MP (wide), 50MP (telephoto), dan 12MP (ultrawide).

Untuk di bagian depan, ada kamera 12MP (ultrawide) yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan selfie.

Harga Terbaru Xiaomi 13T:

Harga terbaru Xiaomi 13T di pasar saat ini berada pada kisaran Rp. 6.499.000. Harga tersebut membuktikan bahwa Xiaomi terus memberikan nilai lebih kepada konsumen dengan menghadirkan teknologi kamera premium dengan harga yang bersaing.

BACA JUGA:Hanya Rp 2 Jutaan, Ini Spesifikasi HP Tecno Pova 5 Pro 5G

Prestasi Kinerja Tinggi:

Selain sektor fotografi, Xiaomi 13T juga menawarkan performa kinerja tinggi dengan prosesor terbaru dan kapasitas RAM yang besar yaitu RAM 8GB/12GB dengan penyimpanan ROM 256GB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: