Ini 3 HP Xiaomi dengan Fast Charging 18W Terbaru yang Sangat Recommended, Miliki Spesifikasi Canggih dan Harga

Ini 3 HP Xiaomi dengan Fast Charging 18W Terbaru yang Sangat Recommended, Miliki Spesifikasi Canggih dan Harga

HP Xiaomi Fast Charging-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Xiaomi terus menghadirkan solusi efisien untuk pengguna smartphone dengan melengkapi teknologi Fast Charging 18W.

Meskipun hanya memiliki kapasitas 18W, namun keberadaannya cukup membantu penggunanya.

Seperti kita ketahui bahwa Teknologi fast charging saat ini menjadi salah satu hal yang sangat penting dimiliki oleh smartphone. Sebab, dengan adanya fitur fast charging baterai smartphone bisa terisi lebih cepat sehingga bisa memudahkan mobilitas penggunanya.

Adapun saat ini teknologi fast charging sendiri hadir dengan banyak varian yang diukur dalam satuan Watt dalam kemampuan maksimalnya untuk mengisi daya smartphone. Dari banyaknya teknologi fast charging, teknologi fast charging 18Watt merupakan fast charging varian terendah.

BACA JUGA:Hanya Rp 2 Jutaan, Ini Spesifikasi HP Tecno Pova 5 Pro 5G

Berikut adalah rekomendasi beberapa ponsel ponsel Xiaomi yang memiliki fast charging 18W yang sangat direkomendasikan, menggabungkan spesifikasi canggih dan harga terjangkau:

1. Xiaomi Redmi 12:

Smartphone ini hadir dengan layar seluas 6,79 inci dengan panel IPS LCD yang memiliki resolusi Full HD Plus (2460 x 1080 piksel), memiliki refresh rate 90Hz dan kecerahan maksimal 500 nits, seperti dikutip dari lama resmi Xiaomi.

Di sektor dapur pacunya, Redmi 12 mengandalkan prosesor yang lebih baik dari Redmi 13C yaitu, MediaTek Helio G88 dengan fabrikasi 12 nm dan memiliki CPU Octa-Core. Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB.

Untuk sektor kameranya, Redmi 12 mengandalkan tiga kamera belakang dengan konfigurasi 50 MP kamera utama, 8 MP kamera ultra-wide, dan 2 MP kamera makro. Sementara itu, untuk kamera depannya menggunakan lensa beresolusi 8 MP.

BACA JUGA:Infinix Zero 5G Tampil Lebih Elegan, Hanya Rp 3 Jutaan

Redmi 12 memiliki baterai yang berkapasitas 5000 mAh dengan fitur fast charging 18W. Smartphone ini memiliki Mode Boost yang mampu mengisi daya hingga 100% hanya dalam waktu 119 menit saja. Untuk harganya sendiri, kamu bisa mendapatkan Redmi 12 mulai dari harga Rp1,9 juta untuk varian RAM 8GB/128GB.

2. Xiaomi POCO C65:

Selanjutnya Smartphone Xiaomi terbaru yang memiliki fitur fast charging 18W yang terakhir adalah POCO C65. Untuk sektor layarnya, POCO C65 ini menggunakan layar seluas 6,74 inci dengan panel IPS LCD yang memiliki resolusi HD Plus (1600 x 720 piksel) dan memiliki refresh rate 90Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: