Anda Pengguna DANA QRIS? Segini Lho Biaya Layanan Menggunakan Kartu Debit/Kredit di Aplikasi DANA

Anda Pengguna DANA QRIS? Segini Lho Biaya Layanan Menggunakan Kartu Debit/Kredit di Aplikasi DANA

IST/BE Biaya layanan transaksi DANA QRIS menggunakan kartu debit/kredit di aplikasi DANA--

BENGKULUEKSPRESS.COM - QRIS atau Quick Response Code Indonesia Standard yang ditetapkan oleh Bank Indonesia melalui PADG No.21/2019. Singkatnya, QRIS adalah QR tunggal untuk semua aplikasi pembayaran digital.

Kamu hanya butuh 1 QRIS untuk membayar menggunakan aplikasi pembayaran digital pilihanmu.

Kamu akan merasakan transaksi yang lebih mudah, aman, dan cepat. Karena cukup satu QRIS untuk semua, pengguna DANA dan merchant DANA Bisnis tidak perlu memilih atau menyiapkan QR untuk setiap aplikasi pembayaran.

Metode pembayaran untuk transaksi di DANA QRIS di aplikasi DANA diantaranya adalah Saldo DANA, Kartu Debit, dan Kartu Kredit yang tersimpan di aplikasi DANA.

BACA JUGA:Cara Bayar Pajak Lewat DANA Penerimaan Negara, Ini 3 Keuntungannya

Semua jenis kartu kredit dapat digunakan untuk transaksi QRIS, sedangkan kartu debit yang berlogo Express Pay di dalam aplikasi DANA tidak dapat digunakan untuk transaksi QRIS.

Jika transaksi DANA QRIS dengan kartu debit ingin dibatalkan, tenang! Uangmu akan dikembalikan sepenuhnya sesuai dengan jumlah transaksi yang kamu lakukan.

Kamu bisa meminta pengembalian uang jika melakukan transaksi DANA QRIS dengan kartu debit/kredit di aplikasi DANA dengan add-on, tetapi uang yang dikembalikan hanya transaksi utama di luar add-on.

Kamu juga bisa meminta pengembalian uang jika melakukan transaksi DANA QRIS dengan kartu debit/credit di aplikasi DANA menggunakan promo, tapi uang yang dikembalikan sejumlah total transaksi setelah promo.

BACA JUGA:Begini Cara Mendapatkan DANA QRIS Bila DANA Bisnis Sudah Disetujui

Lalu berapakah rincian biaya layanan transaksi DANA QRIS menggunakan kartu debit/kredit di aplikasi DANA?

Daftar biaya layanan menggunakan kartu debit/kredit di aplikasi DANA:

* Transaksi dengan nominal di bawah Rp100.000: Biaya layanan Rp1.500

* Transaksi dengan nominal Rp100.000: Biaya layanan Rp1.500

* Transaksi dengan nominal di atas Rp100.000 - Rp1.000.000: Biaya layanan Rp2.500

* Transaksi dengan nominal di atas Rp1.000.000: Biaya layanan akan disesuaikan mengikuti nilai transaksi dengan maksimal biaya layanan sebesar Rp150.000

 

Demikianlah informasi mengenai rincian biaya layanan transaksi DANA QRIS menggunakan kartu debit/kredit di aplikasi DANA. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: