Hanya Kerjakan Tugas Mudah, Begini Cara Hasilkan Saldo DANA Gratis dan Withdraw Dari Aplikasi Pluto

Hanya Kerjakan Tugas Mudah, Begini Cara Hasilkan Saldo DANA Gratis dan Withdraw Dari Aplikasi Pluto

IST/BE Aplikasi yang telah di unduh lebih dari 10 juta kali ini dapat menghasilkan saldo DANA gratis hanya dengan mengerjakan tugas mudah --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi bagi para pengguna smartphone banyak cara untuk mendapatkan uang melalui HP, salah satunya dengan mencoba install aplikasi penghasil uang.

Membaca berita online setiap hari adalah hal yang bagus. Karena kita bisa mendapatkan asupan informasi penting dan terbaru.

Hobi membaca ternyata juga bisa menghasilkan uang lho. Salah satunya akan kita bahas kali ini yakni membaca berita dibayar saldo dana di sebuah aplikasi penghasil uang.

Jika sobat membutuhkan daftar aplikasi seperti ini tenang saja. Karena admin akan selalu memberikan update terbaru untuk Anda. Sebelum itu, kita bahas dulu aplikasi yang satu ini yakni aplikasi Pluto.

Aplikasi Pluto adalah sebuah platform baca berita yang bisa menghasilkan uang untuk para penggunanya. Membaca berita di aplikasi ini bisa mendapatkan bayaran saldo dana gratis.

Selain mendapatkan banyak informasi menarik dan bermanfaat dari berita yang didapat. Sobat juga bisa mengisi waktu luang untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu per Hari Tanpa Perlu Undang Teman

Pluto dirilis pada tanggal 1 April 2022, sampai dengan saat ini sudah didownload lebih dari 10 juta kali di Play Store dengan rating 3 dan 52 ribu ulasan dari pengguna.

Jumlah download yang begitu banyak, apakah semenarik itu aplikasi pluto? Yuk simak penjelasan selengkapnya.

Cara Menggunakan Aplikasi Pluto

Seperti disinggung diatas, aplikasi pluto selain menyuguhkan berita juga bisa menghasilkan uang. Sobat bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini dengan cara yang sederhana.

Sebelum kita membahas bagaimana cara menghasilkan uang di pluto. Sobat bisa simak terlebih dahulu proses download sampai dengan mendaftar di aplikasi yang satu ini.

Untuk cara download aplikasi Pluto sendiri sangat mudah. Karena memang sudah ready di google play store. Maka sobat tinggal mencari, download dan install langsung dari google play store.

Seperti kebanyakan penghasil uang yang lainnya. Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah, sobat tinggal mengerjakan misi untuk dapat poin yang bisa ditukarkan dengan saldo dana.

BACA JUGA:Hanya Nonton Video, WalkJoy Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar

Untuk misi utamanya adalah membaca berita, sedang misi lainnya adalah :

*- Menonton video pendek

- Menonton video youtube

- Menonton video iklan

- Melakukan check in harian

- Melakukan install aplikasi

- Misi bermain game

- Misi melakukan undang teman

- Misi memutar spin

 

Nah, dengan mengerjakan beberapa misi diatas sobat akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan saldo dana gratis.

Seperti biasanya, untuk misi dengan bayaran terbesar adalah dengan melakukan undang teman. Semakin banyak teman yang sobat rujuk menggunakan aplikasi ini, maka semakin cepat melakukan penarikan dan semakin banyak nominal yang bisa didapatkan.

BACA JUGA:Tersedia di Play Store, 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat dan Terbukti Membayar

Cara Menarik Saldo DANA Gratis Di Aplikasi Pluto

Bicara soal withdraw, sobat juga harus tahu bagaimana cara menarik uang di Aplikasi Pluto. Caranya pun sangat mudah, yang terpenting adalah jumlah poin yang dimiliki sudah memenuhi syarat.

Untuk cara menarik uangnya, sobat bisa masuk ke menu poin. Kemudian memilih nominal penarikan dan juga metode penarikan yang tersedia.

Untuk metode penarikan sendiri, bisa menggunakan rekening DANA. Jika sudah mengajukan maka akan di proses maksimal dalam 3 hari kerja.

Sampai disini pasti sudah jelas kan bagaimana aplikasi ini bisa menghasilkan uang untuk para penggunanya.

Apakah Aplikasi Pluto Aman Dan Terbukti Membayar?

Pertanyaan yang admin sering temukan mengenai aplikasi ini. Yakni apakah aplikasi Pluto aman dan apakah terbukti membayar?

Menjawab pertanyaan tersebut, Pluto ini termasuk jenis aplikasi yang aman digunakan. Karena memang tidak memerlukan modal atau tidak perlu melakukan deposit sama sekali.

Sobat bisa memainkannya secara gratis tanpa harus kehilangan uang sama sekali.

Dari segi keamanan data, untuk berjaga-jaga jika ingin login gunakan akun google atau email cadangan saja.

BACA JUGA:Wajib Kamu Coba, 4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Langsung Cair Ke Dompet Digital

Dan menjawab apakah aplikasi terbukti membayar? Jawabannya adalah sudah terbukti membayar. Aplikasi ini sudah banyak sekali memberikan bayaran kepada para penggunanya.

Meskipun terbukti membayar, jika sobat hanya mengandalkan misi membaca berita maka hanya mendapatkan recehan saja. Lebih tepatnya hanya bisa jadi hadiah hiburan, tidak cukup sebagai sumber penghasilan.

Demikianlah informasi mengenai aplikasi penghasil saldo DANA gratis Pluto, semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: