Rekomendasi 7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu per Hari Tanpa Perlu Undang Teman

Rekomendasi 7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu per Hari Tanpa Perlu Undang Teman

IST/BE Rekomendasi 7 aplikasi penghasil saldo DANA gratis tanpa harus undang teman --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini banyak sekali aplikasi yang dapat menghasilkan saldo DANA gratis yang membayar ratusan ribu tiap hari. Baik itu bermain game, dari aplikasi survey berbayar, dan masih banyak lagi tugas lainnya.

Beberapa aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari tanpa undang teman menjadi fenomal berkat berkembangnya teknologi keuangan. Hanya dengan menggunakan handphone saja, kita dapat menghasilkan uang.

Berikut adalah rekomendasi 7 aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Mode Earn App

Mode Earn App adalah aplikasi yang telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna di play store. Terdapat berbagai cara untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini diantaranya adalah bermain game, menonton video pendek, mengisi survey dan juga mendengarkan musik.

2. Toloka

Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman berikutnya adalah toloka. Cara menghasilkan uang pada aplikasi ini tergolong mudah dan beragam. Nantinya kita akan diberikan misi seperti memberikan info lokasi usaha, mengerjakan pertanyaan pengetahuan umum, dan juga memeriksa kesesuaian dari sebuah website.

BACA JUGA:4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya 2024, Terbukti Membayar dan Aman Digunakan

3. Streetbees

Streetbees adalah aplikasi penghasil uang yang paling unik. Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah dengan kita membagikan aktivitas atau hobi kita seperti berolahraga, memasak, bermain musik atau lain sebagainya. Dengan membagikan story tersebut, nantinya kamu akan mendapatkan uang.

4. Money Tree Rewards

Cara menghasilkan uang dengan aplikasi ini tergolong asyik dan unik. Kita diharuskan untuk merawat dan mengembangkan tanaman pada aplikasi. Nantinya kita akan memperoleh uang dengan menukarkan poin yang kita peroleh dari merahat pohon-pohon itu.

5. Free Cash Earn Crypto

Kita dapat mendapatkan bayaran dari aplikasi ini hanya dengan bermain game saja. Hal menarik dari Free Cash Earn Crypto adalah kita dapat memilih jenis hadiah yang kita inginkan seperti bitcoin, uang cash, atau kartu amazon karena aplikasi ini telah banyak berkolaborasi dengan berbagai perusahaan game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: