4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya 2024, Terbukti Membayar dan Aman Digunakan

4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya 2024, Terbukti Membayar dan Aman Digunakan

IST/BE Salah satu game penghasil saldo DANA gratis terpercaya, aman, dan terbukti membayar penggunanya adalah Game Mager--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Memperoleh uang tambahan di era digital seperti sekarang ini bukanlah hal yang sulit. Anda bisa memanfaatkan berbagai aplikasi penghasil uang yang tersedia di Google Play Store atau App Store.

Aplikasi-aplikasi ini biasanya memberikan imbalan berupa poin, koin, atau emas yang bisa ditukarkan dengan uang tunai atau saldo DANA. Saldo DANA adalah salah satu metode pembayaran digital yang populer di Indonesia.

Dengan saldo DANA, Anda bisa melakukan transaksi online dengan mudah, aman, dan cepat. Anda juga bisa mencairkan saldo DANA Anda ke rekening bank tanpa biaya apapun.

Nah, jika Anda tertarik untuk mencoba aplikasi penghasil uang yang bisa langsung cair ke saldo DANA, berikut ini VIVA Jabar rekomendasikan 5 aplikasi terbaik yang bisa Anda unduh dan mainkan di tahun 2024 ini. 

BACA JUGA:Terbukti Membayar dan Aman, Fish Master Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp150.000 Layak Kamu Mainkan!!

1. Fizzo Novel

Fizzo Novel adalah aplikasi bagi pecinta novel yang memungkinkan mereka menyalurkan hobi membaca sekaligus mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan saldo DANA.

Kumpulkan poin sebanyak mungkin dari membaca novel di Fizzo Novel lalu tukarkan poin tersebut menjadi saldo DANA gratis hingga ratusan ribu.

Anda juga bisa mendapatkan poin tambahan dengan mengundang teman atau mengikuti event yang diselenggarakan oleh aplikasi ini. Download Fizzo Novel.

2. Jadi Duit

Aplikasi sederhana ini cocok untuk pemula. Anda hanya perlu mengumpulkan emas dan kemudian menukarkan emas tersebut menjadi uang.

Cara mendapatkan emas di Jadi Duit sangat mudah, Anda bisa menonton video, memainkan game, mengisi survei, atau mengundang teman. Setiap 10.000 emas setara dengan Rp 1.000 yang bisa Anda cairkan ke saldo DANA. 

3. Fish Master 

Fish Master adalah aplikasi yang mengajak Anda untuk menjadi seorang nelayan. Anda bisa memancing ikan-ikan yang ada di laut dan menjualnya untuk mendapatkan uang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: