Calon TKI Bisa Ajukan Pinjaman KUR TKI Bank Mandiri Limit Hingga Rp 25 Juta, Cek Persyaratan Terbarunya

Calon TKI Bisa Ajukan Pinjaman KUR TKI Bank Mandiri Limit Hingga Rp 25 Juta, Cek Persyaratan Terbarunya

Persyaratan dan cara mengajukan pinjaman kredit usaha rakyat (KUR) TKI di Bank Mandiri terbaru 2024-Pinterest-

BENGKULUEKPRESS.COM - Tidak hanya layanan KUR BRI Bank Mandiri juga menyediakan layanan KUR untuk para calon tenaga kerja luar negeri. 

Dengan limit kredit maksimal sampai dengan Rp 25 juta per debitur dengan jangka waktu paling lama sama dengan masa kontrak kerja dan tidak melebihi jangka waktu paling lama 3 (tiga) tahun.

Artikel ini akan memberikan ulasan terkait persyaratan dan cara mengajukan pinjaman kredit usaha rakyat (KUR) TKI di Bank Mandiri terbaru 2024. 

BACA JUGA:Simak Syarat, Proses Pencairan, dan Manfaat Ajukan KUR BCA, Limit Pinjaman Hingga Rp 500 Juta

Syarat dan Ketentuan KUR TKI Mandiri 

Persyaratan dan cara mengajukan pinjaman KUR di Bank Mandiri cukup mudah. Berikut syarat dan ketentuan KUR TKI Bank Mandiri: 

-Calon debitur berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah. Minimal usia calon debitur KUR Mandiri dimungkinkan 18 tahun, tetapi harus menyerahkan surat pernyataan calon debitur dan surat izin dari orang tua/wali untuk bekerja di luar negeri.

-Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang dibuktikan dengan kartu identitas berupa eKTP atau Surat Keterangan Pembuatan e-KTP. 

-Perjanjian penempatan Pekerja Migran Indonesia yang ditempatkan oleh pelaksana penempatan tenaga kerja dan / atau tenaga magang Indonesia.

BACA JUGA:Simak Simulasi Angsuran KUR BCA Plafon Rp 30 Juta, Angsuran Hanya Rp 700 Ribuan

-Perjanjian Kerja dengan pengguna bagi Pekerja Migran Indonesia baik yang ditempatkan oleh pelaksana penempatan tenaga kerja dan / atau tenaga magang Indonesia, Pemerintah atau Pekerja Migran Indonesia yang bekerja secara perseorangan.

-Copy Kartu Keluarga

-Copy Surat / Akta Nikah / Cerai (untuk calon debitur yang sudah menikah / cerai)

Cara Pengajuan KUR TKI Bank Mandiri 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: