Tips Jitu Cara Menarik Uang di Hago Tanpa Undang Teman

Tips Jitu Cara Menarik Uang di Hago Tanpa Undang Teman

Cara Menarik Uang di Hago Tanpa Undang Teman--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagaimana cara menarik uang di Hago? Sebagai pro player mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan cara ini. Namun, sebagai new player, mungkin Anda masih bingung bagaimana cara menarik uangnya. Tidak perlu khawatir, karena kami akan membantu Anda mendapatkan solusinya. Langsung saja simak artikel ini sampai tuntas!

Aplikasi Hago itu buat apa? Sesuai dengan definisinya, Hago merupakan aplikasi 2in1 yang menyatukan media sosial dengan game. Itu berarti, melalui aplikasi Hago, Anda bisa bermain game, juga berinteraksi dengan para pemain lain.

BACA JUGA:Deretan Aplikasi Baca Novel Dapat Uang Tanpa Undang Teman

Dari situ juga menjawab pertanyaan, apakah aplikasi Hago bisa mabar? Tentu saja bisa, karena ada dua jenis permainan yang tersedia di Hago. Beberapa permainan bisa dimaninkan secara mabar dan beberapa lainnya bisa dimainkan secara single.

Sebagai aplikasi besutan game developer Neotasks Inc. yang dirilis pada 23 Maret 2018 silan dan diperbarui pada 29 Juni 2018, aplikasi Hago sudah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna dan mendapat rating yang bagus yaitu 4,6.

Cara Mendapatkan Uang di Hago tanpa Undang Teman
Di tengah maraknya aplikasi yang bisa menghasilkan uang secara online, ternyata aplikasi Hago juga bisa menghasilkan uang secara online, bahkan offline. Meski ada lebih dari 20 jenis game di Hago, tapi tidak semua mini game di Hago menghasilkan uang.

Berikut ini akan kami ulas beberapa permainan di Hago yang bisa menghasilkan uang dan bagaimana cara mendapatkan uang di Hago.

BACA JUGA:Mampu Datangkan Rezeki Tanpa Ikhtiar, Amalkan Amalan Wali Allah SWT Berikut Ini

Bermain Game Pohon Uang Hago
Pilihan pertama game yang bisa menghasilkan uang di Hago adalah Pohon Uang Hago. Untuk bisa mendapatkan uang dari permainan ini, tugas Anda adalah merawat pohon Hago dengan terus menyiramnya sampai berbuah.

Anda diharuskan memiliki kuota tetesan air untuk bisa menyiram pohon uang Hago hingga berbuah. Karena setiap pohon terdapat batas tetesan air yang harus dicapai agar pohon tersebut berbuah. Namun, tidak serta merta Anda akan mendapatkan kuota tetesan air tidak terbatas yang bisa Anda gunakan sampai pohon berbuah tanpa jeda.

Ada dua cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapat tambahan tetesan air. Cara pertama untuk mendapatkan kuota tetesan air adalah dengan memutar undian. Anda dapat mengklik menu “undian” yang ada di tampilan laman game Pohon Uang Hago.

Cara ke dua adalah dengan melaksanakan misi yang telah tersedia. Anda dapat mengklik menu “misi” di laman game Pohon Uang Hago untuk mengetahui misi apa saja yang harus dilakukan untuk mendapat air. Tetes air bisa langsung Anda klaim setelah menuntaskan misi dan bisa langsung digunakan untuk menyiram pohon.

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Puasa Ramadhan Tanpa Sholat Wajib, Berikut Penjelasannya

Sebenarnya, sebelum pohon berbuah Anda sudah bisa mendapatkan koin. Apa gunanya koin di Hago? Apakah koin Hago bisa ditukar dengan uang? Jika di game Pohon Uang Hago, koin yang didapat sebelum pohon berbuah bisa menjadi saldo dengan kisaran nominal 100 rupiah. Juga, jika pohon sudah berbuah, Anda bisa menjual buah tersebut dengan kisaran nominal ribuan.

Bermain Game Kebun Binatang (Chicken Farm Hago)
Sistemnya sama dengan Pohon Uang Hago. Namun, disini Anda harus rutin memberi makan ternak yang Anda miliki untuk bisa mendapatkan uang. Pakan bisa Anda produksi dengan mengklik ikon “mesin” yang ada di sebelah kiri.

Jika Anda ingin menambah pakan ternak dengan singkat, Anda harus melaksanakan misi. Dengan mengklik menu “misi” di laman Chicken Farm Hago, ada beberapa misi yang bisa Anda jalankan untuk mendapat tambahan pakan.

Tidak hanya ayam yang tersedia di Chicken Farm Hago. Ada beberapa pilihan ternak, seperti elang, pinguin, merak, dan dinosaurus. Setiap jenis hewan tersebut menghasilkan uang dengan nominal yang berbeda-beda. Anda juga bisa mengunjungi kebun orang lain untuk mencuri tambahan pakan.

BACA JUGA:Beli Emas Pertama Kali di Aplikasi DANA, Dapatkan Bonus Cashback 10%

Nah, itulah dua diantara game di Hago yang bisa menghasilkan uang. Cara memainkannya memang cukup simpel, tapi tetap harus mengandalkan kecepatan dan strategi.

Cara Menarik Uang di Hago Tanpa Undang Teman
Saldo yang berhasil Anda kumpulkan selama bermain dapat Anda tarik menjadi pulsa. Bagaimana cara menarik uang di Hago? Berikut ini cara menarik uang di Hago menjadi pulsa.

1. Masuk ke Halaman Game
Hal pertama yang harus Anda lakukan pada cara menarik uang di Hago adalah masuk ke laman game penghasil uang. Seperti yang telah dijelaskan di atas, ada dua game di Hago yang bisa menghasilkan uang, yaitu game Pohon Uang Hago dan Chicken Farm Hago.

2. Proses Penarikan
Jika sudah sampai pada halaman game, Anda bisa langsung mengklik “Tarik” yang ada di sebelah informasi saldo. Anda akan dirahkan pada informasi mengenai saldo dan kuota penarikan. Anda bisa memilih “Tarik” untuk melanjutkan. Sebagai saran, usahakan Anda menggunakan nomor dari provider Telkomsel sebagai cara menarik uang di Hago agar proses pencairan pulsa lebih mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: