Tanpa Ribet! Begini Cara Ajukan KUR BCA Secara Online, Simak Persyaratannya Lebih Dulu

Tanpa Ribet! Begini Cara Ajukan KUR BCA Secara Online, Simak Persyaratannya Lebih Dulu

Panduan lengkap cara mengajukan KUR BCA online, dan syarat khusus yang perlu diperhatikan-Pinterest-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini cara mengajukan KUR BCA semakin mudah dengan adanya teknologi digital. Tidak perlu repot pengajuan KUR BCA bisa silakukan secara online. 

Bagi Anda yang belum mengetahui bagaimana cara pengajuannya, yuk simak cara mengajukan KUR BCA online 2024, dan juga syarat khusus yang wajib dipenuhi.

Sudah diketahui sebelumnya, Kredit Usaha Rakyat (KUR) menjadi salah satu solusi keuangan yang diminati oleh banyak pelaku usaha kecil dan menengah. Bank Central Asia (BCA) sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia menyediakan layanan pengajuan KUR secara online.

BACA JUGA:Wujudkan Mimpi Usahamu! Tips Cara Pinjam Uang Di Aplikasi Gojek

Berikut ini adalah panduan lengkap cara mengajukan KUR BCA online, dan syarat khusus yang perlu diperhatikan.

Syarat mengajukan KUR BCA online 2024

Untuk bisa mengajukan KUR BCA online, ada beberapa syarat khusus yang perlu diperhatikan jika ingin mendaftar lewat Eform BCA.

1. Nominal permohonan

Pastikan nominal permohonan KUR Anda berada dalam kisaran yang ditentukan oleh BCA. Umumnya, KUR BCA tersedia untuk nominal mulai dari Rp 100 juta hingga Rp 500 juta.

2. Peruntukan dana

Tentukan apakah pengajuan KUR Anda untuk Modal Kerja atau Rencana Pengembangan Usaha. Pilihlah opsi yang sesuai dengan kebutuhan usaha.

BACA JUGA:Jalan Cuan! Klaim Segera Saldo DANA Gratis Rp85 Ribu Dari Aplikasi Game Penghasil Uang Berikut Ini

3. Lama usaha

Usaha yang diajukan untuk KUR BCA minimal harus beroperasi selama 6 bulan. Pastikan usaha telah memenuhi syarat ini sebelum mengajukan permohonan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: