Jalan Cuan! Klaim Segera Saldo DANA Gratis Rp85 Ribu Dari Aplikasi Game Penghasil Uang Berikut Ini

Jalan Cuan! Klaim Segera Saldo DANA Gratis Rp85 Ribu Dari Aplikasi Game Penghasil Uang Berikut Ini

IST/BE Aplikasi Game penghasil saldo DANA gratis Rp85.000--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Siapa sih yang tidak tertarik untuk mendapatkan saldo DANA gratis? Pastinya semua orang pun mau, apalagi jika kamu mendapatkannya tanpa harus perlu ribet keluar rumah. Lantas bagaimana caranya?

Salah satu cara mudah yang bisa kamu lakukan adalah dengan aplikasi game penghasil uang Lucky Popstar.

BACA JUGA:Cuan Gede Jutaan Rupiah Dari Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Crazy Dog

Aplikasi game penghasil uang Lucky Popstar ini sudah sangat populer. Bagi kamu yang memiliki waktu luang, bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendapatkan saldo DANA gratis hanya dengan bermain game.

Berikut ini cara yang bisa kamu lakukan agar bisa menghasilkan uang yang langsung cair ke saldo DANA sebesar Rp85.000 dari game Lucky Popstar. Yuk, ikuti terus penjelasannya hingga artikel ini selesai ya.

Apa itu Game Lucky Popstar Game Lucky Popstar adalah permainan online berupa puzzle dan dimainkan dengan cara memasangkan warna.

Aplikasi game ini hampir sama seperti game populer yaitu Candy Crush Saga. Setiap kamu berhasil menyelesaikan misi dan memenangkan gamenya, kemudian kamu akan diberikan imbalan berupa diamond.

Game ini pada dasarnya adalah game puzzle sederhana yang menjanjikan para pemainnya bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan.

Kamu bisa bermain sesering mungkin demi mengumpulkan diamond, dan hasil Diamond yang telah kamu kumpulkan nantinya bisa ditukarkan dengan uang asli loh.

Namun, untuk mencairkannya kamu harus memenuhi batas minimal terlebih dahulu. Jika jumlah diamond sudah mencapai 100.000 diamond, maka kamu bisa menukarkannya jadi uang senilai Rp100.000. Lumayan kan buat kamu yang ingin menghasilkan uang sambil rebahan.

BACA JUGA:Daftar 5 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat dan Telah Terbukti Membayar

Cara Download Aplikasi Lucky Popstar Hingga Menghasilkan Uang

1. Download dan install aplikasi Lucky Popstar di Google Play Store.

2. Buka aplikasinya, kemudian buat akun. Kamu bisa log in menggunakan akun Facebook.

3. Mulai bermain game dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

4. Dapatkan komisi tambahan dengan cara cara bermain Lucky Spin. Kamu bisa mendapat 5-100 diamond dan hadiah akan masuk otomatis ke akun saldo pengguna.

5. Gunakan fitur Daily Check In yang akan memberikan diamond tambahan buat kamu. Kamu cukup membuka aplikasi setiap hari dan masuk ke menu Daily Check In untuk mendapatkan tambahan diamond 150-250.

6. Undang teman agar kamu bisa mendapatkan uang tambahan. Kamu cukup mengundang teman dengan kode referal yang kamu punya, jika ada temanmu yang berhasil, kamu pun akan mendapatkan komisi dari hal tersebut.

BACA JUGA:Cuan Tanpa Modal, Rekomendasi 4 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya dan Terbukti Membayar

Cara Mencairkan Uang pada Game Lucky Popstar

1. Tap menu "Penarikan" di sebelah kanan total diamond.

2. Tentukan jumlah saldo yang ingin kamu tarik. Minimal pencairan adalah 100.000 diamond.

3. Isi semua informasi yang diperlukan.

4. Tunggu hingga proses penarikan berhasil, selesai.

Demikianlah informasi mengenai cara menggunakan aplikasi game Lucky Popstar hingga bisa menghasilkan saldo DANA gratis. Namun, meskipun game ini bisa menghasilkan uang, kamu tetap tidak boleh bermain secara berlebihan ya. Mari gunakan aplikasi game penghasil uang ini dengan bijak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: