GRATIS! Saldo DANA Rp150.000 Langsung Masuk Dompet Digital, Klik Link Dana Kaget Hari ini 28 Februari 2024

GRATIS! Saldo DANA Rp150.000 Langsung Masuk Dompet Digital, Klik Link Dana Kaget Hari ini 28 Februari 2024

saldo dana gratis dari link dana kaget hari ini--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Anda beruntung karena ada kesempatan emas untuk menambah saldo DANA Anda secara gratis tanpa syarat apapun.

Link DANA untuk edisi hari ini buat kamu semua yang ingin mendapatkan saldo dana gratis langsung masuk ke dompet digital atau e-wallet.

Buruan ambil saldo DANA kaget hari ini 28 Februari 2024. Kamu berkesempatan mendapatkan uang Rp150.000 gratis langsung cair ke dompet digital. Caranya sangat gampang dan bisa menjadikan tambahan belanja bulanan.

Selalu ingat bahwa untuk klaim link DANA kaget, kamu harus secepat mungkin sebelum orang lain. Sebab jika terlambat, maka saldo DANA bisa saja sudah didapatkan oleh orang lain.

DANA Kaget adalah fitur terbaru dari aplikasi dompet digital DANA yang memungkinkan pengguna untuk berbagai saldo DANA melalui link atau kontak.

Pertama-tama, yang harus dilakukan adalah dengan mempunyai aplikasi DANA terlebih dulu. Aplikasi ini sudah ada di aplikasi download resmi yang ada di handphone.

BACA JUGA:Aplikasi Survey Ini Berikan Saldo DANA Rp50.000 Hanya Dengan Mengerjakan Tugas Mudah, Terbukti Membayar Lho!

BACA JUGA:Ini Besaran Bunga Pinjaman Bank BRI Rp 100 Juta

Aplikasi DANA bisa didownload melalui Google Play Store untuk pengguna Android dan juga di App Store untuk para pengguna iOS atau iPhone.

Selain itu, bisa juga klik link download resmi aplikasi DANA melalui playstore ataupun appstore

Setelah mendownload DANA, harus melakukan registrasi atau pendaftaran. Caranya gampang kok, kalian bisa mengikuti langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi DANA
  2. Masukan nomor HP yang aktif. 
  3. Lihat kode OTP di SMS lalu masukan. 
  4. Tambahkan nama lengkap sesuai identitas
  5. Buat PIN DANA terdiri dari 6 digit angka. 
  6. Ulangi kembali PIN DANA untuk dikonfirmasi. 
  7. Ikuti langkah selanjutnya.

Perlu diperhatikan kembali bahwa sebelum mengambil saldo DANA kaget akun penerima harus diubah dahulu menjadi DANA premium agar saldo yang didapat pun bisa segera dicairkan.

Nah, berikut ini juga ada cara bagaimana untuk mengubah akun DANA tersebut menjadi DANA Premium, simak solusinya agar saldo dari DANA kaget bisa segera cair.

BACA JUGA:Aplikasi Ini Berikan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu Tanpa Perlu Deposit, Ini Tugasnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: