Bila Memiliki 3 Tanda Ini, Syekh Ali Jaber: Anda Akan Mendapatkan Kekayaan yang Tak Terhingga

Bila Memiliki 3 Tanda Ini, Syekh Ali Jaber: Anda Akan Mendapatkan Kekayaan yang Tak Terhingga

Syekh Ali Jaber jelaskan tanda seseorang akan mendapatkan kekayaan yang melimpah-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar dan Hutang Lunas, Syekh Ali Jaber Bagikan Wiridnya, Amalkan Sebelum Tidur

Selanjutnya, Syekh Ali Jaber menyatakan bahwa tanda kedua seseorang akan menerima kekayaan yang tak terhingga adalah terhindar dari segala macam masalah dan gangguan.

Menurutnya, orang yang memiliki banyak harta mungkin bisa membeli segala sesuatu, termasuk kasur yang mewah, namun seringkali mereka sulit untuk tidur dengan nyenyak.

"Tapi belum tentu bisa tidur nyaman, dan bisa merasakan damai dalam rumah," kata Syekh Ali Jaber

Yang terakhir, menurut Syekh Ali Jaber, tanda ketiga seseorang akan menerima kekayaan yang tak terhingga adalah kebutuhan setiap hari selalu terpenuhi, baik itu rezeki maupun makanan.

"Belum tentu ada rezeki besok, kata Rasulullah, Anda sudah kaya raya," papar Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber melanjutkan, bahwa ketiga hal tersebut wajib disyukuri karena Allah memberikan nikmat kekayaan yang tak terhingga tanpa diminta.

Lebih dari itu, ia menegaskan bahwa nikmat Islam yang diberikan oleh Allah, yaitu lahir sebagai seorang Muslim di dunia, merupakan hal yang patut disyukuri secara khusus.

BACA JUGA:Amalkan Amalan Rezeki Ini Setiap Pagi, Syekh Ali Jaber: Rezeki Lancar dan Didoakan Malaikat

BACA JUGA:5 Amalan Melancarkan Rezeki, Sesuai Sunnah Nabi Muhammad SAW, Syekh Ali Jaber: Amalkan!

"Walau pun namanya Islam keturunan, Islam karena kebetulan bukan Islam karena belajar tapi cukup menjadi nikmat," demikian Syekh Ali Jaber.

Itulah penjelasan Syekh Ali Jaber tentang 3 tanda pada seseorang yang akan mendapatkan kekayaan tak terhingga. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: