Realme 12 Series 5G Usung Kamera Telefoto, Penantian Penggemar Fotografi Terwujud

Realme 12 Series 5G Usung Kamera Telefoto, Penantian Penggemar Fotografi Terwujud

Realme 12 Series 5G Usung Kamera Telefoto-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Realme kembali memberikan gebrakan di dunia smartphone dengan meluncurkan Realme 12 Series 5G, rangkaian ponsel terbarunya yang memanjakan penggemar fotografi. 

Salah satu fitur unggulan dari seri ini adalah kehadiran kamera telefoto yang mampu memberikan pengalaman fotografi yang lebih mendalam dan kreatif.

Realme mengonfirmasi ponsel terbarunya dari number series, yaitu realme 12 series 5G dipastikan meluncur di Indonesia pada 29 Februari 2024.

Realme 12 Series 5G menyematkan kamera telefoto yang memungkinkan pengguna mendekati objek tanpa kehilangan detail. Dengan kemampuan zoom yang canggih, pengguna dapat mengabadikan momen dari jarak yang jauh dengan kualitas gambar yang luar biasa.

BACA JUGA:Oppo Reno 11F 5G Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Realme 12 Series 5G melalui realme 12 Pro+ 5G akan memungkinkan lebih banyak anak muda untuk dapat menikmati teknologi kelas flagship ini untuk menghasilkan foto yang lebih jernih dan detail dibandingkan dengan kamera yang sekedar bermegapiksel besar.

Keunggulan Realme 12 Pro+ 5G didukung sensor kamera OmniVision OV64B dengan 3x Optical Zoom dan 6x In-Sensor Zoom untuk berbagai kebutuhan fotografi, yang mampu menghasilkan foto jarak jauh yang detail dan tajam. Sensor dengan ukuran 1/2 inch, yang menurut Realme lebih besar dibanding sensor kamera pada ponsel flagship pada umumnya.

Lensa telefoto periskop juga diklaim bisa menghasilkan foto dalam mode 3x portrait yang punya efek bokeh sangat baik dan natural, sekalipun diambil dari jarak jauh. Bahkan Realme menyebut kualitasnya bisa bersaing dengan kamera DSLR.

BACA JUGA:Dijual Dengan Harga Rp 3,7 Juta, OPPO A79 5G Ditenagai Prosesor Mediatek Dimensity 6020

Selanjutnya untuk kamera utamanya dijanjikan menggunakan sensor kelas flagship, yaitu IMX890 OIS 50MP untuk tangkapan gambar yang jernih dan sempurna di berbagai kondisi pencahayaan.

Penggemar fotografi dapat menyambut gembira kehadiran Realme 12 Series 5G, yang tidak hanya menawarkan kamera telefoto inovatif tetapi juga membawa kombinasi performa, desain, dan fitur yang memukau.

Dengan peluncuran ini, Realme terus membuktikan dedikasinya dalam menyajikan produk berkualitas tinggi dengan harga yang bersaing di pasar smartphone yang kompetitif.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: