7 Daya Tarik Wayang Windu Panenjoan, Wisata Hamparan Kebun Teh Pangalengan Bandung

7 Daya Tarik Wayang Windu Panenjoan, Wisata Hamparan Kebun Teh Pangalengan Bandung

Wayang Windu Panenjoan -Akun Insatagram @atory.al -

Pengalaman bersepeda di sekitar kebun teh tersebut dapat kamu nikmati di kawasan wisata Wayang Windu Mountain Bike Park Pangalengan.

BACA JUGA:Mengeksplore Labirin dan Menelusuri Legenda Air Terjun Coban Jawa Timur

5. Camping

Jika kamu yang ingin berlama-lama berasa di sini Wayang Windu Panenjoan juga memiliki area untuk mendirikan tenda, namun jika kamu ingin camping kamu harus konfirmasi 1 jam sebelum tiba di lokasi.

Jika kamu tak membawa peralatan camping, ngga perlu khawatir karena pengelola juga menyediakan penyewaan tenda dan peralatan camping lainnya.


Wayang Windu Panenjoan -Akun Insatagram @atory.al -

Tentu saja biaya masuk untuk pengunjung yang hendak camping berbeda dengan pengunjung yang hanya ingin berwisata.

BACA JUGA:6 Daya Tarik Destinasi Wisata Brakseng di Kota Batu Jawa Timur

6. ATV

Kamu dapat mengelilingi area Wayang Windu Panenjoan dengan menyewa ATV di tempat yang sudah disediakan. Selain main ATV, kamu harus coba untuk main flying foxnya. Konon katanya panjang lintasan flying fox di Wayang Windu Panenjoan sekitar 250 meter.

7. Spot Foto

Terdapat beberapa spot foto yang ada di kawasan Wayang Windu Panenjoan, kamu bisa memilih spot foto yang kamu suka. Semua spot foto yang ada gratis tanpa diminta lagi pungutan, namun kamu dilarang untuk berlama-lama di spot foto yang ada hal tersebut untuk menghindari antrian pengunjung yang ingin berfoto juga.

Itulah dia, daya tarik dari Wayang Windu Panenjoan. Jadi jika kamu ingin mengisi liburan saat berada di Bandung, destinasi wisata yang satu ini bisa jadi salah satu pilihan yang tepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: