7 Daya Tarik Wayang Windu Panenjoan, Wisata Hamparan Kebun Teh Pangalengan Bandung

7 Daya Tarik Wayang Windu Panenjoan, Wisata Hamparan Kebun Teh Pangalengan Bandung

Wayang Windu Panenjoan -Akun Insatagram @atory.al -

Pemandangan alam yang disuguhkan Wayang Windu Panenjoan sanagat menakjubkan, sejauh mata memandang hanya keindahan yang kamu saksikan. Ditambah dengan hadirnya Gunung Wayang dan Gunung Windu.

Duduk-duduk santai sambil memandangi hamparan kebun teh, diiringi semilir angin yang menyejukkan, mampu menenangkan jiwa dan raga. Tak pernah bosan kamu memandangi maha karya Tuhan yang terpampang di depan mata.

BACA JUGA:Mengeksplore Wisata Sejarah dan Kuliner Pura Mangkunegaran Tempat Peristiwa Perjanjian Salatiga

2. Jembatan Kebun Teh

Jembatan Sky Park sering wara-wiri di berbagai media sosial, karena memang jembatan tersebut merupakan ikon dari lokasi wisata yang satu ini.

Jembatan ini berada di atas hamparan kebun teh dengan panjang sekitar 100 meter. Pemandangan yang tersaji dari atas jembatan sungguh sangat menakjubkan.


Wayang Windu Panenjoan -Akun Insatagram @nurifani25-

Jembatan tersebut terbuat dari kayu namun terlihat kokoh dan aman untuk dilalui. Di sepanjang jembatan terdapat tempat untuk duduk-duduk.

Pada saat-saat tertentu kamu akan dapat melihat kabut tipis menghiasi Wang Windu Panenjoan. Jembatan ini selalu dijadikan lokasi spot foto oleh para pengunjung.

BACA JUGA:Mengeksplore Labirin dan Menelusuri Legenda Air Terjun Coban Jawa Timur

3. Keindahan Sunset

Telah disebutkan di awal bahwa lokasi Wayang Windu Panenjoan Sky Park merupakan lokasi yang tepat untuk melihat indahnya sunset. Jembatan merupakan area yang tepat untuk menunggu waktu pergantian hari tersebut.

4. Jalur Sepeda

Wayang Windu Panenjoan sering digunakan untuk penyelenggaraan kejuaraan olahraga sepeda dengan peserta yang berasal dari berbagai daerah seperti Bandung, Jakarta, Bekasi, Tangerang juga Bogor.

Dengan berbagai jenis trek yang ada, diantaranya track tipe Cross Country (XC), All Mountain (AM), sampai Mini Down Hill (DH). Dengan panjang jalur lintasan sekitar 15 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: