7 Amalan Pembuka Pintu Rezeki, Amalkan Setiap Hari, Agar Kaya Raya

7 Amalan Pembuka Pintu Rezeki, Amalkan Setiap Hari, Agar Kaya Raya

7 amalan pembuka pintu rezeki-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

"Barangsiapa membaca surat Al-Waqiah setiap malam, maka tidak akan ditimpa kefakiran selamanya." (HR. Ad-Dailami)

Dalam Surah Al Waqiah, Allah SWT menjelaskan tentang kebesaran-Nya, kekuasaan-Nya, serta ancaman bagi orang-orang yang mendustakan hari kiamat.

Membaca surah ini secara rutin merupakan bentuk pengakuan atas kebesaran Allah SWT dan pengingat akan kehidupan akhirat, yang pada gilirannya dapat membuka pintu rezeki dan memberikan perlindungan dari kesulitan hidup.

Oleh karena itu, sangat dianjurkan bagi umat Muslim untuk membaca Surah Al-Waqiah secara rutin, baik setiap hari atau setidaknya sekali seminggu, sebagai upaya untuk mendapatkan keberkahan dan rezeki dari Allah SWT.

BACA JUGA:Doa Agar Rezeki Lancar, Amalkan Sebelum Berangkat Kerja

BACA JUGA:5 Doa Mencegah Kepikunan, Amalkan Setiap Hari

4. Membaca Ayat Kursi

Ayat Kursi adalah salah satu ayat yang paling agung dalam Al Qur'an. Ayat ini mengandung keutamaan dan manfaat yang besar, termasuk membuka pintu rezeki.

Rasulullah SAW menyebutkan keutamaan Ayat Kursi dalam berbagai hadis. Dalam sebuah hadis riwayat Imam Bukhari dan Muslim, Rasulullah SAW bersabda tentang keagungan Ayat Kursi:

"Siapa yang membaca Ayat Kursi setelah setiap sholat fardu, maka tidak ada yang menghalanginya masuk surga kecuali kematian,".

Selain itu, membaca Ayat Kursi juga merupakan bentuk perlindungan dari berbagai bahaya dan ancaman, serta merupakan amalan yang sangat dianjurkan dalam Islam.

Oleh karena itu, sangat dianjurkan bagi umat Muslim untuk membaca Ayat Kursi secara rutin, baik setiap hari atau setidaknya sekali seminggu.

Dengan membaca Ayat Kursi, kita memperoleh berkah, perlindungan, dan membuka pintu rezeki dari Allah SWT.

5. Menjaga Silaturahmi

Silaturahmi atau menjaga hubungan baik dengan sesama adalah salah satu kunci penting dalam membuka pintu rezeki dalam Islam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: