Promo My Telkomsel, Beli Paket Data & Bayar Tagihan Pakai Shopeepay Cashback 14%!

Promo My Telkomsel, Beli Paket Data & Bayar Tagihan Pakai Shopeepay Cashback 14%!

Beli Paket Data & Bayar Tagihan Pakai Shopeepay Cashback 14%!--

BENGKULUEKSPRESS.COM - My Telkomsel memberikan promo menarik bagi pengguna yang menggunakan ShopeePay, dengan penawaran cashback sebesar 14%. 

Periode promo ini berlangsung mulai tanggal 10 hingga 14 Februari 2024, dari pukul 10:00 hingga 23:59 WIB. Syaratnya, pengguna harus melakukan pembelian paket internet atau pembayaran tagihan melalui aplikasi MyTelkomsel dengan menggunakan ShopeePay. 

BACA JUGA:Kirim Paket Lion Parcel Bayar Pakai Shopee PayLater, Dapatkan Cashback Hingga 30%

Transaksi tersebut harus memiliki nilai minimal Rp50.000 untuk memenuhi syarat promo. Cashback hanya dapat dinikmati sekali per transaksi per pengguna selama periode promo, dengan kuota promo yang terbatas. 

Setelah pembayaran berhasil, cashback akan otomatis dikreditkan ke akun ShopeePay pengguna dalam bentuk Koin Shopee dalam waktu 24 jam. 

Penting untuk dicatat bahwa meskipun Koin Shopee tidak dapat diuangkan, namun bisa digunakan sebagai potongan harga di Shopee atau Merchant ShopeePay

BACA JUGA:Shopee Ungkap Strategi Terkini, Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Digital Indonesia Tahun 2024

Harap diingat bahwa Koin Shopee akan hangus setelah 3 bulan jika tidak digunakan. Selain itu, pengguna yang melakukan pengembalian dana pada outlet yang sama dalam satu hari tidak akan memenuhi syarat untuk mendapatkan cashback. 

ShopeePay berhak untuk mengubah Syarat & Ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, bahkan membatalkan cashback atau membekukan akun pengguna jika terdapat indikasi penyalahgunaan.

BACA JUGA:Transformasi Digital, Shopee Mendominasi Pilihan UMKM dalam Berjualan Online Menurut Riset INDEF

Hal ini juga berlaku untuk pengguna yang terlibat dalam kecurangan atau aktivitas mencurigakan lainnya, yang dapat menyebabkan mereka dikecualikan dari promo-promo berikutnya.

Q&A Seputar Promo:

1. Promo ini bisa di dapatkan dimana?

Promo ini dapat diakses dan dimanfaatkan melalui aplikasi MyTelkomsel. Pengguna bisa memanfaatkan promo dengan melakukan pembelian paket data atau pembayaran tagihan melalui aplikasi tersebut menggunakan ShopeePay. Dengan demikian, para pengguna dapat menikmati cashback sebesar 14% sesuai dengan ketentuan yang berlaku selama periode promo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: