Untuk Pembuka Pintu Rezeki dan Perlindungan, Amalkan 5 Zikir ini di Pagi Hari

Untuk Pembuka Pintu Rezeki dan Perlindungan, Amalkan 5 Zikir ini di Pagi Hari

Amalan doa untuk Membuka Pintu Rezeki dan memohon perlindungan-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

Amalan surah Al Falaq ini diamalkan sebanyak 3 kali setiap pagi.

 قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ الْفَلَقِ مِن شَرِّ مَا خَلَقَ وَمِن شَرِّ غَاسِقٍ إِذَا وَقَبَ وَمِن شَرِّ النَّفَّاثَاتِ فِي الْعُقَدِ وَمِن شَرِّ حَاسِدٍ إِذَا حَسَدَ

(qul a’ụżu birabbil-falaq, min syarri mā khalaq, wa min syarri gāsiqin iżā waqab, wa min syarrin-naffāṡāti fil-‘uqad, wa min syarri ḥāsidin iżā ḥasad).

Artinya:

"Katakanlah: Aku berlindung kepada Rabb yang menguasai Shubuh, dari kejahatan makhluk-Nya, dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita, dan dari kejahatan-kejahatan wanita tukang sihir yang menghembus pada buhul-buhul, dan dari kejahatan orang yang dengki apabila ia dengki,".

5 Surah An Naas

Sama dengan dua surah sebelumnya, surah An Naas ini juga diamalkan 3 kali setiap pagi.

 قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ النَّاسِ مَلِكِ النَّاسِ إِلَهِ النَّاسِ مِن شَرِّ الْوَسْوَاسِ الْخَنَّاسِ الَّذِي يُوَسْوِسُ فِي صُدُورِ النَّاسِ مِنَ الْجِنَّةِ وَ النَّاسِ

(Qul A’uudzu birabbin-naas, Malikinnaaa, Ilaahin-naas, Min syarril waswaasil khannaas, Al Ladzii yuwaswisu fii shuduurin-naas, Minal jinnati wannaas).

Artinya:

"Katakanlah: Aku berlindung kepada Rabb manusia. Raja manusia. Sembahan manusia, dari kejahatan (bisikan) syaitan yang biasa bersembunyi, yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia, dari jin dan manusia".

BACA JUGA:Amalkan Doa Berikut Ini, Ustadz Khalid Basalamah: Hutang Lunas dan Rezeki Lancar

BACA JUGA:Doa Bahasa Jawa untuk Memulai Aktivitas di Sekolah

Hadits menyatakan bahwa siapa pun yang membaca Surat Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Naas masing-masing tiga kali saat pagi dan petang, akan memperoleh kecukupan dalam segala hal.

Itulah amalan doa pagi hari untuk membuka pintu rezeki dan memohon perlindungan. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: