Mewah dan Canggih! Mercedes Benz Indonesia Luncurkan GLA 200 AMG Line 2024

Mewah dan Canggih! Mercedes Benz Indonesia Luncurkan GLA 200 AMG Line 2024

GLA terbaru sudah dilengkapi dengan Park Tronic atau parkir otomatis, serta Adaptive High Beam dengan sensor kamera pada bagian atas. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mercedes Benz Indonesia resmi melakukan penyegaran pada GLA-Class dengan meluncurkan GLA 200 AMG Line 2024. Penyegaran meliputi bagian eksterior, interior, serta penambahan fitur. Mobil SUV kompak Mercedes Benz ini kini sudah berstatus CKD atau dirakit secara lokal dengan harga Rp955.000.000,- (on the road).

BACA JUGA:Biar Tahu! Ini Ukuran Garasi Mobil Ideal Untuk Dibuat di Rumah

Ubahan pada Eksterior
Perubahan paling utama terlihat pada bagian fasia depan. Lampu LED performance pada bagian depan memiliki desain yang berbeda pada bagian DRL hingga kluster-klusternya. Selain itu, bagian bumper kini memiliki desain yang baru dan sewarna bodi.

BACA JUGA:Ini Kesalahan yang Sering Terjadi Saat Perempuan Baru Bisa Mengemudi

Berlanjut ke bagian samping, GLA 200 AMG Line 2024 menggunakan fender yang sewarna bodi. Velg kini menggunakan ukuran 17 inci dengan bahasa desain AMG. Sementara bagian belakang memiliki lampu belakang dengan grafis baru. Bagasi dari GLA 200 AMG sudah menggunakan power tailgate dan kick sensor.
Interior dan Fitur GLA 200 AMG

BACA JUGA:Fitur Keselamatan Ini Dulu Awalnya Hanya ada di Mobil Mahal

Masuk ke bagian interior, desain kabin dari GLA 200 AMG Line 2024 serupa dengan model pre-facelift. Interior didominasi dengan nuansa hitam dengan aksen jahitan berwarna merah pada door trim dan jok. Mobil ini juga hadir dengan aksen karbon pada dashboard dan door trim, serta piano black pada konsol tengah.

BACA JUGA:Agar Tidak Gampang Rusak, Pemilik Mitsubishi L300 Euro 4 Wajib Lakukan Cara Ini

Pada bagian dashboard, GLA 200 AMG disematkan setir dengan desain baru yang terlihat lebih sporty. Tuas multimedia pada bagian kemudi kini berubah menjadi touch panel. Untuk layar infotainment disematkan layar berukuran 10,25 inci dengan sistem MBUX yang mendukung wireless Android Auto dan Apple CarPlay.

BACA JUGA:Hasilkan Saldo DANA, Begini Cara Bermain Mini Games di Aplikasi DANA

Fitur lainnya pada bagian interior meliputi panoramic sunroof, USB Type C, 2 cup holder dan fitur wireless charging. Sementara pada bagian fitur keselamatan, GLA terbaru sudah dilengkapi dengan Park Tronic atau parkir otomatis, serta Adaptive High Beam dengan sensor kamera pada bagian atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: