Fisip Unib Gelar Syukuran Akreditasi ACQUIN Hingga Launching Ruang Teater GKB 2

Fisip Unib Gelar Syukuran Akreditasi ACQUIN Hingga Launching Ruang Teater GKB 2

Sebagai upaya dalam memberikan pelayanan prima tersebut, FISIP Universitas Bengkulu menggelar Launching Ruang Teater Gedung Kuliah Bersama 2, Ruang Monitoring, Ruang Tunggu Dosen dan Gedung Sentra Kewirausahaan Launching Aplikasi E-BERES FISIP dan Syukura-(Foto: Suci/Feby/Bengkuluekspress.com)-

BACA JUGA:Unib Raih Predikat Tertinggi Pada Anugerah Keterbukaan Informasi Publik

Capaian lainnya adalah Fisip berhasil mencapai nilai A pada raport capaian kinerja. Keberhasilan ini merupakan kerja keras semua elemen dan unit kerja di Fisip Unib.

"Sebagai kelanjutan komitmen dari pembangunan Zona Integritas, Fisip berupaya untuk menyelaraskan semua perubahan dan kebutuhkan untuk mencapai WBK secara berkesinambungan; melalui perbaikan Fisik Lembaga dan peningkatan kapasitas SDM. Fisip dengan slogan BERES (Berani, Ekualitas, Responsif, Empati, Solutif) selanjutnya dapat meningkatkan kualitas pelayanan kearah yang lebih baik lagi," ungkap Thamrin Bangsu

Diketahui saat ini Fisip telah memiliki Ruang Teater Gedung Kuliah Bersama 2, ruang ini digunakan untuk pertemuan-pertemuan nasional dan internasional yang diselenggarakan Fisip. 

Kedepan dapat digunakan juga oleh Lembaga, sehingga dapat memfasilitasi aktivitas civitas akademika Unib dan dapat bermanfaat lebih luas untuk kemajuan institusi.

Civitas akademika Fisip terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan, fasilitas untuk mendukung tercapainya Unib menjadi universitas berkelas dunia di Tahun 2025.

"Aplikasi e-BERES akan terus diupayakan untuk mengalami pengembangan guna mendukung kinerja fakultas,” pungkasnya. (Suci/Feby)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: