5 Tips Cepat Dapatkan Point Lebih banyak di Yay Point Pada Kartu Kredir Jenius Bank BTPN

5 Tips Cepat Dapatkan Point Lebih banyak di Yay Point Pada Kartu Kredir Jenius Bank BTPN

Yay points merupakan fitur poin yang kamu dapat setelah bertransaksi dengan Kartu Kredit Jenius. -jenius.com -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kartu Kredit Jenius merupakan sebuah alat pembayaran secara non tunai yang secara sah dan legal diterbitkan oleh bank BTPN dengan tujuan memudahkan pembayaran transaksi pembelian secara digital melalui platform mobile aplikasi Jenius BTPN.

Selain bisa memudahkan untuk mengatur cash flow, kamu juga akan mendapatkan poin tiap kali bertransaksi memakai Kartu Kredit Jenius.

Poin ini akan makin banyak kamu dapatkan jika kamu makin sering melakukan transaksi, yang mana nantinya bisa kamu tukarkan dengan rewards.

Untuk setiap penggunaan Kartu Kredit Jenius akan mendapatkan 1 Yay Points. Di mana Yay points ini merupakan fitur poin yang kamu dapat setelah bertransaksi dengan Kartu Kredit Jenius. 

BACA JUGA:Cara Pinjam Saldo Dana Premium Rp500 Ribu Langsung Cair Tanpa Syarat KTP dan KK Serta Tanpa Agunan

Yay Points bisa ditukar ke rewards secara real-time berupa KrisFlyer Miles, Traveloka Points, saldo GoPay, dan OVO Cash. Kamu mau lebih cepat dan lebih banyak mengumpulkan Yay Points? Ada beberapa tips loh yang bisa dilakukan, berikut 7 tips yang dikutip dari laman jenius.com diantaranya: 

1. Memilih Kategori Double Yay

Tips pertama agar poin reward kartu kredit terkumpul cepat adalah memilih kategori Double Yay alias mendapatkan 2x Yay Points. Setiap transaksi domestik di kategori pilihan kamu bisa mendapat Double Yay.

Ada 4 kategori yang bisa kamu pilih sesuai transaksi yang sering kamu lakukan. Kamu sering bertransaksi memakai Kartu Kredit Jenius untuk makan? Kamu bisa pilih kategori Makanan & Minuman. 

BACA JUGA:Mau Dapat Saldo DANA Gratis Rp65 Ribu Dengan Cepat? Mainkan Aplikasi Game Yang Satu Ini, Langsung Cair Ke e-Wa

Nominal transaksi belanja bulanan sangat besar? Pilih kategori Belanja Bulanan & Bensin. Selain itu juga masih ada 2 kategori lainnya, yaitu Kecantikan & Fashion dan Perjalanan & Hiburan.

2. Bertransaksi di Luar Negeri

Jika melakukan transaksi internasional entah itu secara online maupun offline, kamu otomatis mendapatkan Double Yay (2x Yay Points). 

Maka, manfaatkan Kartu Kredit Jenius saat kamu sedang traveling atau dinas ke luar negeri biar poinnya jadi doubel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: