5 Tips Cepat Dapatkan Point Lebih banyak di Yay Point Pada Kartu Kredir Jenius Bank BTPN

5 Tips Cepat Dapatkan Point Lebih banyak di Yay Point Pada Kartu Kredir Jenius Bank BTPN

Yay points merupakan fitur poin yang kamu dapat setelah bertransaksi dengan Kartu Kredit Jenius. -jenius.com -

Selain itu, meskipun berada di Indonesia, jika melakukan transaksi online di merchant internasional pakai Kartu Kredit Jenius, kamu tetap dapat Double Yay! Mantap, kan?

BACA JUGA:5 Jalan Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu, Cuma Modal HP Terbukti Berhasil

3. Pakai Kartu Kredit Jenius untuk Recurring Bills

Jika kamu sering lupa membayar tagihan bulanan seperti bayar layanan platform streaming, internet, sampai listrik, gak perlu khawatir lagi! Dengan Kartu Kredit Jenius pembayaran akan dilakukan secara otomatis. Tagihan terbayar, poin kartu kredit pun dapat, menarik sekali bukan? 

Bahkan, kamu juga bisa memakai Kartu Kredit Jenius untuk berlangganan layanan streaming dan mendapatkan cashback Rp50.000 per layanan streaming khusus untuk pembayaran pertama. Sounds Jenius, aight?

4. Pakai Kartu Kredit Jenius Buat Transaksi Online

Tips selanjutnya agar cepat mendapatkan banyak poin adalah dengan bertransaksi online. Dengan memakai Kartu Kredit Jenius, transaksi online jadi lebih praktis.

BACA JUGA:Buruan, Telkomsel Paylater Berikan Diskon 25% Beli Pulsa/Paket Data Untuk Pengguna Baru

Selain bisa dipakai untuk belanja di berbagai marketplace, kamu juga bisa pakai Kartu Kredit Jenius sebagai metode pembayaran di aplikasi pemesanan transportasi/makan secara online, beli skin/game online, serta bisa menghubungkannya sebagai metode pembayaran ke App Store & Play Store.

Untuk memudahkanmu bertransaksi online, kamu bisa pakai metode pembayaran penuh (full payment) maupun cicilan. 

Dengan transaksi min. Rp500.000, kamu bisa menikmati cicilan 0% di 10 merchant pilihan. Kamu pun bisa pakai fitur Split Pay untuk mengubah transaksi menjadi cicilan 0% khusus tenor 3 dan 7 bulan.

5. Pakai Kartu Kredit Jenius Setiap Habis Gajian

Jika kamu menggunakan Kartu Kredit Jenius, kamu bisa cepat dapat banyak Yay Points dengan memakai setiap habis gajian. Yup, karena Jenius menawarkan promo gajian yang berlaku selama 10 hari.

BACA JUGA:5 Jalan Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu, Cuma Modal HP Terbukti Berhasil

Kamu jadi bisa lebih hemat kalau mau belanja bulanan atau beli kebutuhan lainnya. Bukan hanya kebutuhan kamu saja yang terpenuhi, tapi poin kartu kredit kamu juga. Jadi, jangan sampai ketinggalan promonya, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: