Axioo Luncurkan Laptop Terbaru Axioo Hype Series Harga 2 Jutaan

Axioo Luncurkan Laptop Terbaru Axioo Hype Series Harga 2 Jutaan

spesifikasi dan harga dari ke 5 varian dari Axioo Hype Series-axiooworld.com -

BENGKULUEKSPRES.COM - Beberapa waktu lalu Axioo meluncurkan seri laptop terbarunya, Axioo Hype Series yaitu aptop Axioo Hype 5 dan Hype 7 di Indonesia pada Rabu (31/01/2024). 

Axioo Hype 5 diotaki prosesor AMD Ryzen 5-5500U dengan clockspeed 2,1 GHz (frekuensi boost hingga 4 GHz), dan unit pengolah grafis (GPU) terintegrasi AMD Radeon RX Vega 7. 

Axioo Hype 7 menggunakan prosesor AMD Ryzen 7-5700U dengan clockspeed 1,8 GHz (frekuensi boost hingga 4,3 GHz), serta GPU terintegrasi AMD Radeon RX Vega 8.

Dengan prosesor ini, Axioo Hype 5 dan 7 tidak hanya bisa digunakan untuk kreasi konten, tetapi juga kebutuhan gaming ringan.

BACA JUGA:Terbaru, Ini Harga iPhone 2024

Axioo Hype Series ini didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan Gen Z dan milenial.

Di mana tingkat penetrasi komputer di Indonesia salah satu yang terburuk di dunia, hanya kurang dari 8 persen. 

Apalagi di daerah-daerah pinggiran, lebih rendah lagi dari 8 persen. ini jauh di bawah standar negara-negara global lain dimana angkanya mencapai 27 persen. 

Sehingga seri ini menawarkan performa terbaik di kelasnya dengan harga yang kompetitif, mulai dari Rp 2 jutaan. Pada kesempatan yang sama, Axioo juga memperkenalkan model dengan prosesor Intel yaitu Hype 1, Hype 10, Hype 3, Hype 5. 

BACA JUGA:Kolaborasi Apik Infinix HOT 30 x Free Fire, Ini Keunggulannya!

Adapun spesifikasi dan harga dari ke 5 varian dari Axioo Hype Series adalah sebagai berikut: 

Axioo Hype 1 dan Axioo Hype 10

Laptop ini ditujukan bagi pengguna komputer pertama dengan dana terbatas. Walaupun murah, Axioo Hype 1 dan Hype 10 hadir dengan bodi yang cukup ramping serta layar yang bisa ditekuk hingga 180 derajat. 

Anda juga bisa meningkatkan kapasitas penyimpanannya. Laptop ini sudah cukup memadai untuk mengerjakan tugas sekolah, mengolah dokumen, dan Zoom meeting. Harga Axioo Hype 1 dimulai dari Rp2.499.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: