Siap-siap Diluncurkan! Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mix Fold 4, Gunakan Chipset Setara Samsung Galaxy S24 Ultra

Siap-siap Diluncurkan! Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mix Fold 4, Gunakan Chipset Setara Samsung Galaxy S24 Ultra

Xiaomi Mix Fold 4 -jagatreview.com -

Selain itu, kamera dari Mix Fold 4 ini juga disebutkan masih akan menggunakan sertifikasi Leica untuk memaksimalkan potensi kamera yang dimilikinya. 

Tak hanya itu, smartphone lipat ini juga akan menggunakan teknologi hinge terbaru yang akan lebih punay daya tahan tinggi.

Tampaknya, Mix Fold 4 akan menawarkan pembaruan menyeluruh pada engselnya, yang memungkinkan Mix Fold 3 series sebelumya tetap stabil dalam keadaan setengah terbuka, seperti Samsung Foldables, agar dapat berfungsi sebagai tripod kamera. 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Infinix Smart 7 di Indonesia, Harga 1 Jutaan Performa dan Desain yang Mengagumkan

Tak hanya itu, series ini rupanya ingin menandingi engsel tahan air Samsung dengan Mix Fold 4, sehingga Mix Fold 4 juga bisa memiliki sertifikasi IP untuk pertama kalinya.

Informasi ini didapatkan dari beberapa sumber yang memiliki bocoran terhadap kabar terbaru hp yang akan dirilis oleh Xiaomi kita hanya tingga menungggu kabar selanjutya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Mix Fold 4 ini Anda bisa langsung melihat dilaman resmi Xiaomi Indonesia dan dapatkan informasinya. 

Untuk harga dari hp terbaru Xiaomi ini belum ada bocoran namun diperkirakan harganya tidak akan jauh berbeda dengan series Mix Fold 3 yang sudah diluncurkan sebelumnya yakni sekitar Rp 20 jutaan. Hp keluaran terbaru ini tentunya belum di pasarkan di Indonesia dan akan baru di perdagangkan di Tiongkok, China. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: