Rekomendasi 6 Game Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat, Mulai Dari Main Puzzle Hingga Petualangan

Rekomendasi 6 Game Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat, Mulai Dari Main Puzzle Hingga Petualangan

IST/BE Selain menyalurkan hobi dan menjadi hiburan, saat ini bermain game juga dapat menghasilkan uang --

Pengguna dapat mengunduh Wild Cash, bermain game, dan menyelesaikan misi untuk mengumpulkan poin yang dapat ditukar dengan uang. Poin tambahan dapat diperoleh melalui referral link atau mengundang teman.

4. Ocean Crush

Siapa yang gemar bermain game puzzle? Jika kamu termasuk salah satu orang yang gemar memainkan game puzzle, maka Ocean Crush bisa menjadi pilihan mu. 

Cara memainkan game ini pun cukup mudah. Kamu hanya perlu memasangkan dua atau lebih gambar yang serupa. Bila kamu bisa memenangkan setiap level nya, kamu bakal mendapat koin yang bisa ditukar DANA.

BACA JUGA:Layak Jajal, Farm Craft Game Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar, Tanpa Minimal Penarikan

5. Cashtree

Cashtree adalah aplikasi periklanan berbasis misi yang memungkinkan pengguna mendapatkan saldo DANA. Pengguna hanya perlu menyelesaikan misi harian, seperti menonton video atau mengunduh aplikasi.

Selain itu, ada juga poin Cashtree Quiz dan undangan teman yang dapat ditukarkan dengan pulsa atau uang tunai sesuai kebutuhan. 

6. MAGER

MAGER adalah aplikasi terbukti yang memungkinkan pengguna mendapatkan uang gratis hanya dengan bermain game. Aplikasi ini menawarkan berbagai jenis game menarik, seperti puzzle dan bejeweled.

Selain saldo Dana, uang yang dihasilkan dari game MAGER juga dapat dicairkan menjadi GoPay, Shopee, LinkAja, OVO, serta voucher game online seperti PUBG dan Mobile Legends.

Demikianlah informasi mengenai rekomendasi 6 game terbaik 2024 yang dapat menghasilkan saldo dana gratis dengan cepat, semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: