Pemberani dan Tak Kenal Taku! Inilah 3 Weton Paling Kuat dan Tangguh Terhadap Penyakit

Pemberani dan Tak Kenal Taku! Inilah 3 Weton Paling Kuat dan Tangguh Terhadap Penyakit

Bukan tidak bisa jatuh sakit tetapi jika menerapkan pola hidup sehat dan rajin berolahraga maka membuat weton ini kuat dan tangguh terhadap penyakit.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Dalam Primbon Jawa seseorang yang kuat dan tangguh terhadap penyakit dapat dilihat dari Weton kelahirannya. Perhitungan Weton pada Primbon Jawa jika semakin besar energi seseorang maka semakin kuat dan tangguh terhadap penyakit.

BACA JUGA:Yuk Dicoba!Cara Menghilangkan Ngantuk dengan Pijatan Jari yang Alami

BACA JUGA:Benarkah Odol Bisa Sembuhkan Jerawat? Ini Dia Faktanya

Bukan tidak bisa jatuh sakit tetapi jika menerapkan pola hidup sehat dan rajin berolahraga maka membuat weton ini kuat dan tangguh terhadap penyakit. Inilah 3 weton paling kuat dan tangguh terhadap penyakit menurut Primbon Jawa.

BACA JUGA:Bebas Flek dan Jerawat! Ini Cara Memakai Bawang Merah untuk Wajah

1. Neptu 14
Diantara adalah Weton Minggu pahing, Rabu pon, Jum'at kliwon dan Sabtu legi.Memiliki sifat jika mengerjakan sesuatu selalu rapi, bersih dan baik karena weton-weton ini sangat menyukai kebersihan. Senang dalam memperhatikan dan diberi penjelasan serta mudah beradaptasi sehingga memiliki banyak teman. Neptu 14 ini memiliki sifat buruk salah satunya adalah rasa malas walupun hanya sedikit.

BACA JUGA:Inilah Cara Memanjakan Diri Sendiri yang Tepat Agar Tetap Waras!

BACA JUGA:Wajib Dicoba! Begini Tips Menghilangkan Kurap Paling Ampuh

2. Neptu 18
Diantaranya adalah weton Sabtu pahing, memiliki sifat pemberani yang tak kenal rasa takut dan senang berolahraga. Selain itu juga pintar dalam menjaga rahasia dan mencari uang, namun sifat buruknya adalah kurang berhati-hati dalam berbicara.

BACA JUGA:Para Orangtua, Ketahui 8 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Setelah Imunisasi

BACA JUGA:Jangan Asal Diagnosa!Kenali Gejala Autisme Pada Si Kecil Sejak Dini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: