Yuk Dicoba!Cara Menghilangkan Ngantuk dengan Pijatan Jari yang Alami

Yuk Dicoba!Cara Menghilangkan Ngantuk dengan Pijatan Jari yang Alami

Pijatan jari sangat ampuh atasi mengantuk bagi orang yang tidak suka minum kopi dan menghindari minuman tinggi kafein--

6. Olahraga ringan
Melakukan Gerakan olahraga ringan pada saat bekerja dapat mencegah kantuk datang. Aktivitas fisik akan membuat sel lebih aktif dan energi tubuh kembali terisi. Olahraga ringan juga dapat mengurangi stress, rasa cemas hingga menjaga kualitas tidur semakin baik.Lakukan peregangan ringan pada saat rasa kantuk menyerang atau berolahraga secara rutin pada pagi hari sebelum berangkat bekerja.

7. Dengarkan musik
Mendengarkan music dengan beat atau tempo yang cepat dapat meningkatkan energi dan melawan rasa kantuk. Hindari alunan musik yang menenangkan agar tidak memperparah rasa kantuk yang datang.

8. Hirup aromaterapi
Menghilangkan rasa kantuk dapat dilakukan dengan menghirup aromaterapi dengan wangi eucalyptus, peppermint atau lemon. Minyak atau aromaterapi ini dapat disemprotkan pada area kerja atau menggunakan air diffuser agar udara lebih bersih dan segar.

BACA JUGA:Waterboarding, Teknik Penyiksaan Memakai Air yang Menakutkan

Melakukan cara mudah untuk mengusir kantuk seperti cara menghilangkan ngantuk dengan jari, pijatan lembut atau cara lain tanpa kopi ini bisa dilakukan di tengah aktivitas bekerja atau belajar. Cara ini cukup mudah dilakukan dan dapat mengatasi kantuk dengan cepat.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: