Purnama pertama di tahun 2024! Pemilik Zodiak Leo, Scorpio, Taurus, dan Aquarius harus Waspada

Purnama pertama di tahun 2024! Pemilik Zodiak Leo, Scorpio, Taurus, dan Aquarius harus Waspada

Alasan penamaan Wolf Moon adalah karena pada saat purnama nanti, para serigala akan melolong pada bulan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pada tanggal 25 Januari 2024 nanti, bulan akan menempuh fase penuh atau purnama untuk yang pertama kali di tahun 2024 ini.Purnama pertama tahu ini disebut sebagai Wolf Moon atau Bulan Serigala dan akan berada di rasi bintang Leo.

BACA JUGA:Apakah di Surga Masih Ada Rokok, Berikut Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Alasan penamaan Wolf Moon adalah karena pada saat purnama nanti, para serigala akan melolong pada bulan. Pada bulan purnama ini, kemungkinan kalian akan merasakan rasa emosional yang besar tentang hal yang menahan progres kita untuk maju.



Seorang astrolog @divinelymagnetic juga membahas tentang bulan purnama pertama di tahun 2024 ini. Ia mengatakan kalau bulan purnama ini akan membuat semua zodiak menjadi lebih percaya diri dengan kemampuan yang mereka punya. Mereka akan merasa aman bahkan ketika mereka sedang merasa rapuh dan lemah sekalipun.

BACA JUGA:Agar Rezeki Seluas Langit dan Bumi, Sebelum Sholat Subuh, Amalkan Wirid dari Mbah Moen Ini

Zodiak Leo identik dengan mengambil alih, menjadi pusat perhatian, dan tampil glamor dengan barang-barang mahal yang cantik. Hal paling utama yang ditekankan pada bulan purnama di Leo ini adalah untuk menjadi diri sendiri. Lakukan hal-hal yang ingin kalian lakukan entah itu menangis, tertawa, atau menari.

Astrolog @divinelymagnetic mengatakan kalau bulan purnama ini akan memiliki pengaruh yang kuat terhadap Zodiak fixed yaitu Leo, Scorpio, Taurus, dan Aquarius. Para pemilik Zodiak fixed akan mengalami perasaan emosional yang membuncah. Segala perasaan dan emosi yang mereka pendam akan dikeluarkan dan dilepas.

BACA JUGA:Suka Solo Traveling? Ini Dia Tips Aman dan Nyaman Untukmu

Maka dari itu, mungkin emosi kalian akan meluap-luap akibat pelepasan emosi yang besar namun sekaligus melegakan. Kalian harus berani melepaskan semua hal yang menahan kalian untuk maju atau hal-hal lain yang mungkin toksik bagi kalian. Daripada bertahan dengan hal-hal toksik yang menahan progres kalian, lebih baik kalian bertindak mengikuti arus.

BACA JUGA:Ini Dia Cara Ampuh Menghilangkan Noda Luntur pada Baju Berwarna

Dengan mengikuti arus, kalian tidak lagi terjebak pada putaran yang sama dan bisa menghasilkan hasil yang berbeda. Pastinya, fase purnama di Leo ini akan membawa transformasi bagi kita semua terutama zodiak Leo, Scorpio, Taurus, dan Aquarius. Jadi kalian harus waspada dan bersiap-siap menghadapi perasaan dan emosi yang meluap-luap pada tanggal 25 Januari 2024 nanti.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: