Jangan Sampai Ketinggalan! Promo BCA Paylater Limit Besar Tanpa Bunga, Hanya Sampai Maret 2024

Jangan Sampai Ketinggalan! Promo BCA Paylater Limit Besar Tanpa Bunga, Hanya Sampai Maret 2024

Keuntungan dari program promo yang digelar oleh Bank BCA -bca.co.id-

Keuntungan yang kedua yaitu kamu dapat pinjaman praktis dengan nominal tinggi. Pasalnya kamu tidak perlu lagi mengajukan pinjaman terlebih dahulu. Dan juga dalam penggunaanya kamu tidak perlu terlalu ribet, karena kamu bisa menggunakan fitur Qris saja, sehingga sangat mengemat waktu dan lebih fleksibel.

BACA JUGA:3 Jenis KUR BRI Memiliki Suku Bunga Pinjaman Yang Sama, Apa Saja?

3. Limit Besar

Keuntungan selanjutnya, adalah kamu akan mendapatkan limit yah besar, limit yang akan kamu dapatkan bisa mencapai Rp 20 juta. Bagaimana menarik sekali bukan? Eistt tunggu, tentunya harus dengan catatan, kamu harus sering menggunakan paylater BCA ini sehingga limit anda dapat selalu bertambah. 

4. Banyak Promo Cashback Hingga Rp 100 ribu

Promo cashback ini bisa kamu dapatkan dengan memenuhi beberapa ketentuan, salah satunya yaitu promo ini hanya bisa anda gunakan pada satu akun satu kali. Terdapat juga minimal transaksi yang harus anda capai, yaitu minimal Rp1,5 juta.

5. Promo bunga 0%

Keuntungan yang kelima, yang akan kamu dapatkan dari paylater BCA ini adalah bunga 0% untuk pinjaman dengan tenor 1 bulan hingga 3 bulan. Dimana lagi kamu mendapatkan pinjamn dengan bunga 0% kalau bukan di BCA Paylater. 

BACA JUGA:Luncurkan RDN Syariah, BSI Dorong Perkembangan Pasar Modal Syariah

Adapun penjelasan lainya terkait paylater BCA yang harus anda pahami yaitu :

-Pinjaman di atas 3 bulan hanya akan mendapatkan bunga 1,25%

-Tenor atau jangka waktu pengembalian juga cukup lama, dimulai dari 1 bulan 12 bulan.

-Promo pinjaman paylater BCA hanya berlaku hingga 31 Maret 2024 mendatang.

Itulah informasi mengenai keuntungan-keuntungan yang akan kamu dapatkan jika mengajukan paylater BCA. Dengan banyaknya kemudahan yang diberikan oleh BCA.d

Dengan adanya promo BCA Paylater diharapkan agar kamu dapat menggunakan kesempatan baik ini dengan hati hati dan selalu mengkontrol dan bijak dalam menggunakan pinjaman, serta jangan sampai terlambat bayar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: