Jangan Sampai Ketinggalan! Promo BCA Paylater Limit Besar Tanpa Bunga, Hanya Sampai Maret 2024

Jangan Sampai Ketinggalan! Promo BCA Paylater Limit Besar Tanpa Bunga, Hanya Sampai Maret 2024

Keuntungan dari program promo yang digelar oleh Bank BCA -bca.co.id-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini Bank Central Asia (BCA) memberikan solusi finansial terbaik dengan memberikan pelayanan paylater dengan limit besar tanpa bunga. 

Tak tanggung-tanggung pelayanan paylater yang ditawarkan BCA, menawarkan limit pinjaman hingga Rp20 juta tanpa bunga hingga maret 2024, pelayanan ini disediakan untuk meningkatkan pelayanan permodalan bagi masyarakat Indonesia. Ketentuan yang wajib kamu penuhi yaitu harus memiliki id BCA. 

Dengan Paylater BCA, kamu bisa membeli barang apapun yang kamu inginkan dengan scan QRIS di aplikasi myBCA dan membayar belakangan dengan cicilan yang ringan dan bunga yang rendah.

BACA JUGA:Limit Kredit Hingga Rp3 Juta, Bisa Lewat 4 Cara Ini Bayar Tagihan Telkomsel Paylater

Menariknya, kamu juga bisa mengatur limit kredit dan tenor cicilan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kamu.

Nggak perlu khawatir lupa cek tagihan karena kamu bisa cek tagihan dan riwayat transaksi kapan saja di aplikasi myBCA. Kamu juga akan mendapatkan notifikasi setiap kali melakukan transaksi Paylater BCA. 

Sebagai tambahan, bakal ada banyak promo menarik seperti bunga 0% atau diskon di merchant tertentu, loh. Selain itu terdapat beberapa kemudahan pokok lainnya terkait program BCA tersebut. 

Dengan menggunakan BCA Paylater kamu akan mendapatkan banyak promo besar dengan beragam keuntungan. Berikut 5 keuntungan dari program promo yang digelar oleh Bank BCA hingga maret 2024.

BACA JUGA:Limit Kredit Hingga Rp3 Juta, Bisa Lewat 4 Cara Ini Bayar Tagihan Telkomsel Paylater

Keuntungan Promo BCA Paylater

1. Tidak Perlu Menunggu Persetujuan

Setelah dana paylatermu cair dan jika kamu ingin menggunakannya kamu tidak perlu lagi menunggu persetujuan seperti halnya pinjol. Kamu dapat menggunakannya langsung disaat membutuhkan.

Pasalnya persetujuan pada paylater BCA ini hanya ada pada saat diawal saja. Adapun setelahnya, kamu dapat langsung bisa menggunakanya tanpa persetujuaj lanjut.

2. Lebih Praktis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: