Rekomendasi 10 Merk Sepatu Lokal Terbaik! Kualitas Bersaing dan Harga Terjangkau

Rekomendasi 10 Merk Sepatu Lokal Terbaik! Kualitas Bersaing dan Harga Terjangkau

Dengan harga yang bersahabat kamu sudah bisa mendapatkan sepasang sepatu yang keren--

BACA JUGA:Orangtua Wajib Tahu! Kanker Jenis Ini Rawan Menyerang Anak anak!

7. Imperior Footwear

Sepatu Imperior Footwear ini juga tergolong unik, karena terdapat logo di bagian samping yang memiliki hologram. Sepatu dengan logo desain petir ini merupakan produk lokal yang sudah cukup memiliki reputasi baik. Penampilan kamu akan lebih modis dan terasa nyaman hanya dengan harga terjangkau. Hanya dengan harga mulai dari 200ribuan kamu sudah bisa mendapatkan produk berkualitas dan tahan lama.

BACA JUGA:Mata Minus pada Anak Kecil! Kenali Penyebabnya

8. Adorable Project


Adorable Project menjadi salah satu local brand sepatu dengan pilihan model yang beragam. Mulai dari sneakers, loafers, boots, oxford shoes, platform sandal, hingga heels bisa kamu temukan di sini. Dari segi kualitas, merek sepatu lokal yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahan yang digunakan sangat eco-friendly dan tentunya dari segi harga sangat ramah di kantong.

BACA JUGA:Doa Meminta Rezeki, Agar Rezeki Lancar, Melimpah dan Berkah

9. Geoff Max

Bagi pecinta model sepatu timeless yang bisa dipadupadankan dengan outfit apapun? Jika iya, brand sepatu lokal Geoff Max ini cocok untukmu. Merek sepatu lokal dari Kota Bandung ini menjadikan model sepatu timeless sebagai salah satu produk unggulannya. Selain itu, bahan yang digunakan pun tak kalah dengan brand luar negeri, tentunya dengan harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA:HP OPPO dengan 4 Kamera Termurah, Berikut Daftarnya

10. Kronikel Project

BACA JUGA:Begini Cara Ampuh Menghilangkan Bau Sepatu yang Tidak Sedap! Bisa Langsung praktik

Rekomendasi merek sepatu lokal terbaik yang terakhir adalah Kronikel Project. Mengusung tema girly dan chic, brand sepatu yang satu ini tampil dengan berbagai pilihan warna yang colorful. Harga yang dipatok untuk sepatu ini pun cukup terjangkau, hanya dengan Rp200 ribuan saja kamu sudah bisa mendapatkan sepasang sepatu yang keren. Tentunya kualitas dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Itu dia merk sepatu lokal terbaik yang bisa kamu pilih sesuai dengan seleramu. Bagaimana, tidak kalah dengan produksi brand luar negeri, bukan? (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: