Kopi Kemasan Botol Milik Brand Lokal Ini Punya Kualitas Bintang Lima

Kopi Kemasan Botol Milik Brand Lokal Ini Punya Kualitas Bintang Lima

Selain praktis, tinggal minum dari kemasan, harga yang dibanderol pun terjangkau--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Kopi kemasan botol sekarang memiliki tempat tersendiri di hati penyuka minuman Kopi. Selain praktis, tinggal minum dari kemasan, harga yang dibanderol  pun terjangkau. Kualitas dari Kopi kemasan botol juga bisa dibilang berada pada level atas. Dengan kata lain sekelas Kopi restoran yang harga biasanya mahal.

BACA JUGA:Termasuk Obat Mujarab Zaman Kuno! Tanaman Ini Sekarang Ini Tergolong Jenis Narkotika

Ada beberapa brand lokal kopi kemasan botol, punya harga terjangkau, soal kualitas tidak diragukan lagi. Lantas apa saja brand lokal kopi kemasan botol yang dimaksud? Simak ulasan singkat berikut ini. Ada 3 brand lokal tidak asing bagi pecinta kopi sebagai juara dari semua merk. Malah ada dua brand milik Mayora yang berhasil menjadi juara dari sekian jenis kopi kemasan botol beredar di pasaran.

BACA JUGA:Unik dan Aneh! Inilah Kota di Dunia yang Hanya Ditempati Satu Orang

1. Kopiko Thai Coffee Drink


Posisi teratas hasil battle review yang dilakukan Tasyi Athasyia, ada salah satu produk milik Mayora, yaitu Kopiko Lucky Day Thai Coffee Drink. Kopi ini mempunyai harga terjangkau, dijual mulai Rp7 ribu. Produk bisa diperoleh di berbagai gerai Indomaret, Alfamart, minimarket maupun supermarket.

Saat review Tasyi menyebut kopi ini lumayan enak. Lebih berasa creamy untuk susunya dan tidak terlalu manis, tapi aroma kopi masih terasa. Kopi pertama ini juga tidak berasa sintetisnya. Jadi lebih berasa susu dan kopi berkualitas.

BACA JUGA:Teknik Pengobatan Modern Ini, Ternyata Sudah Dikenal di Zaman Kuno

2. Kopi Kenangan Mantancino


Posisi kedua yang menjuarai, yakni Kopi Kenangan Mantancino dengan kemasan warna putih kombinasi ungu. Harga masih terjangkau, mulai Rp8.900. Brand lokal kedua ini paling mendekati kopi restoran. Rasa menurutnya memang benar-benar enak, tiada lawan. Kalau kalian mau cari kopi kemasan yang mirip sama cafe, gila sih tapi sumpah memang enak banget. Kopi Kenangan Mantancino adalah basic standar kopi susu terenak.

BACA JUGA:Sudah Pernah Mencoba? Ini Dia Minuman Keras dengan Bahan Paling Unik di Dunia

3. Kopiko Coffee Latte

Berikutnya ada satu lagi produk dari Mayora yang sangat terjangkau juga harganya mulai dari Rp8 ribu, tapi sudah benar-benar dapat kopi kemasan botol berkualitas. Kopiko Coffee Latte sangat enak bahkan cocok untuk siapapun yang suka aroma kopi seperti Kapal Api.

BACA JUGA:Mau HP OPPO dengan RAM 12 GB, Simak Selengkapnya

Buat kalian yang suka aroma kopi kayak Kapal Api, gitu-gitu. Kalian pasti suka ini. Itulah 3 brand lokal kopi kemasan botol, harga di bawah 10 ribu rupiah, tapi sudah mendapatkan cita rasa kopi restoran.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: