5 Rekomendasi Jus Kemasan Sehat Dan Menyegarkan Untuk Berbuka Puasa

5 Rekomendasi Jus Kemasan Sehat Dan Menyegarkan Untuk Berbuka Puasa

Rekomendasi jus kemasan yang lezat, menyegarkan, dan menyediakan semua nutrisi penting bagi tubuh.-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat berbuka tentu minuman menjadi tujuan utama jika ingin membatalkan puasa. Minuman segar dan menyehatkan tentu menjadi pilihan, sebagian orang akan memilih minuman jus saat berbuka. 

Selain menghilangkan haus setelah seharian menahan dahaga, jus juga sangat menyehatkan. Nah, jika Anda tetap ingin mengonsumsi minuman sehat ini sekarang Anda tidak perlu repot lagi membuatnya karena ada banyak minuman kemasan jus sehat yang bisa Anda jadikan menu pilihan saat berbuka. 

Jus buah kemasan memiliki banyak manfaat, seperti meningkatkan sistem kekebalan tubuh, kaya akan antioksidan, vitamin dan mineral, dan kesehatan Anda secara menyeluruh.

Ada sejumlah jus buah kemasan yang tersedia di pasaran untuk menemani Anda berbuka puasa. Agar memudahkan Anda memilih, artikel ini akan memberikan rekomendasi jus kemasan lezat, menyegarkan, dan menyediakan semua nutrisi penting bagi tubuh.

BACA JUGA:Ingin Buka Puasa Sehat dan Mengenyangkan, Berikut Tips dan Rahasia dari dr Zaidul Akbar

1. Buavita Jus Mangga 

Buavita Jus Mangga hanya di banderol sekitar Rp 27.200

Buavita adalah merek jus kemasan yang mengklaim dibuat dengan buah asli, dan menggunakan teknologi UHT untuk menjamin kandungan vitamin dan nutrisinya.

Di dalam jus mangga ini, terdapat vitamin C yang dapat membantu menjaga daya tahan tubuh. Selain vitamin C, Buavita juga mengandung vitamin A, B3, B6, dan B19.

2. Country Choice Jus Guava

Country Choice Jus Guava hanya di banderol sekitar Rp 20.700

Jus buah terbaik selanjutnya adalah Country Choice Jus Guava. Minuman yang satu ini terbuat dari buah jambu yang kaya akan vitamin  A, C, besi, fosfor, kalsium dan mineral. 

Selain itu, penelitian Clinical Phytoscience menemukan bahwa jambu juga memiliki antioksidan yang tinggi dan dapat mencegah penuaan kulit.

Anda bisa menambahkan es batu dan potongan buah segar ke dalam jus ini untuk melepas dahaga setelah berpuasa seharian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: