Ramah di Kantong! Inilah Deodorant Penghilang Bau Badan Paling Ampuh di Alfamart dan Indomaret

Ramah di Kantong! Inilah Deodorant Penghilang Bau Badan Paling Ampuh di Alfamart dan Indomaret

Pilihan deodorant di Alfamart dan Indomaret ini bukan hanya menghilangkan bau badan saja. Namun bisa digunakan untuk pemutih ketiak--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Rekomendasi deodorant di Alfamart dan Indomaret yang tidak bikin ketiak hitam dan wangi 24 jam. Di Alfamart dan Indomaret ada banyak produk deodorant yang harganya cukup terjangkau yakni mulai Rp10 ribuan saja.

Pilihan deodorant di Alfamart dan Indomaret ini bukan hanya menghilangkan bau badan saja. Namun bisa digunakan untuk pemutih ketiak dan bisa wangi 24 jam lho. Lantas deodorant apa saja yang dijual di Alfamart dan Indomaret?

BACA JUGA:Unik dan Aneh! Inilah Kota di Dunia yang Hanya Ditempati Satu Orang

1. Vitalis

Kamu bisa beli deodorant murah di Alfamart dan Indomaret adalah Vitalis. Jika kamu menggunakan deodorant Vitalis ini tidak membuat kuning di daerah ketiak baju. Untuk wangi Vitalis ini bisa harum 24 jam dan harganya ramah di kantong.

BACA JUGA:Termasuk Obat Mujarab Zaman Kuno! Tanaman Ini Sekarang Ini Tergolong Jenis Narkotika

2. Posh

Deodorant Posh ini memiliki bentuk Roll On seperti deodorant pada umumnya. Deodorant Posh ini juga tidak berat dan terdapat beberapa varian yaitu Charcoal, Anti Stain, dan Whitening. Penggunaan deodorant Posh ini bisa mencegah untuk menghambat bakteri berlebih penyebab bau badan.

BACA JUGA:Sudah Pernah Mencoba? Ini Dia Minuman Keras dengan Bahan Paling Unik di Dunia

3. Nivea

Deodorant selanjutnya yang bisa kamu beli di Alfamart dan Indomaret adalah Nivea. Deodorant Nivea menjadi merk deodorant paling terkenal di Indonesia yang dibuat dengan inovasi terbaru untuk perempuan dan laki-laki. Tidak cuma bekerja untuk mencegah keringat penyebab bau badan, akan tetapi deodorant Nivea juga berkemampuan untuk memutihkan ketiak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: