Tipe-tipe dan Spesifikasi Toyota Innova Zenix Hybrid, Simak Kelebihannya Masing-masing

Tipe-tipe dan Spesifikasi  Toyota Innova Zenix Hybrid, Simak Kelebihannya Masing-masing

Tipe-tipe dan Spesifikasi Toyota Innova Zenix Hybrid-Pinterest-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tidak mau ketinggalan dengan pesaingnya, Toyota Motor Corporation terus mengembangkan dan menginovasi teknologi-teknologi canggih terbaru sebagai bentuk mempertahankan eksistensi. Salah satunya mengembangkan mobil Innova bertenaga listrik bernama Innova Zenix Hybrid.  

BACA JUGA:Yamaha Fazer 250! Motor dengan Desain Kekinian Mirip Yamaha Scorpio

Toyota Innova Zenix Hybrid yang bisa keluarga Indonesia gunakan dengan nyaman, karena mobil ini dilengkapi dengan mesin hybrid. 

Innova Zenix Hybrid siap menemani segala aktivitas Anda dan keluarga dengan mesin yang makin efisien, berkat dukungan motor listrik yang memberikan pengalaman berkendara yang unik dan efisien bahan bakar. 

Untuk mengetahui apa saja tipe Innova Zenix Hybrid yang ditawarkan oleh Toyota. Yuk, simak artikel ini sampai habis dan dapatkan insightnya. 

BACA JUGA:Keren! Sony Honda Mobility Ciptakan Mobil Listrik yang Bisa Dikemudikan dengan Stik PS

Toyota Innova Zenix Hybrid yang ditawarkan oeh Toyota terdiri dari tiga tipe, yaitu G, V, dan Q. Masing-masing tipe memiliki keunikannya sendiri dan penting AutoFamily ketahui sebagai bahan pertimbangan sebelum memilikinya. 

Sebelum memahami perbedaan dari setiap tipenya, ketahui juga spesifikasi mesin mobil ini. Toyota Innova Zenix Hybrid dilengkapi dengan mesin M20A-FXS 4 cylinders, in-line 16-Valve DOHC, chain drive Dual VVT-i yang mampu menghasilkan performa daya maksimum sebesar 174 ps/ 6000 rpm dengan torsi maksimum 20,9 kgm/ 4500-4900 rpm melalui teknologi Hybrid Engine Gen-5 generasi terbaru.

Selain itu, transmisi CVT yang disematkan juga akan memberikan pengalaman berkendara yang optimal dan responsif, seiring dengan performa tangguh dari mesin berkapasitas 1987 cc ini.

Kijang Innova Zenix Hybrid juga menggunakan baterai yang canggih dilengkapi dengan filter pada tutup saluran udara pendingin baterai, yang berfungsi untuk mencegah masuknya kotoran dan menjaga umur pakai baterai.

BACA JUGA:Toyota Land Cruiser 300 Harganya Naik, Cek Harga Barunya per Januari 2024

Berikut ini, jenis tipe dari Innova Zenix Hybrid dan perbedaan masing-masing tipe, diantaranya:  

1. Innova Zenix Tipe G 

Dari sisi eksterior, Innova Zenix tipe G dibekali dengan velg alloy two tone berukuran 16 inch. Sedangkan interior mobil ini memiliki head unit berukuran 9 inch. Selama perjalanan, Anda dan keluarga dapat menikmati kabin yang sangat luas dan nyaman. Penumpang di baris kedua dan ketiga juga bisa menikmati hiburan melalui Dual Rear Seat Entertainment berukuran 10 inch.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: