Tawarkan Varian Terbaru, FOOM Hadirkan Pod X Signature Tampil Elegan dan Kokoh

Tawarkan Varian Terbaru, FOOM Hadirkan Pod X Signature Tampil Elegan dan Kokoh

Pod X Signature menawarkan 3 varian warna dan material yang berbeda dengan detail desain yang elegan-tokopedia.com-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pod merupakan salah satu jenis rokok elektrik dengan kegunaan untuk mengisap nikotin melalui corong yang terhubung dengan magnet pada bagian badan mesin vape. 

Teknologi sub-ohm pada pod dapat menghasilkan uap dengan daya dan suhu yang lebih rendah. Sementara mod merupakan rokok elektrik yang sudah dimodifikasi.

Didirikan dengan tujuan menyediakan alternatif dari rokok tradisional, FOOM telah mengukir namanya dalam industri vape dengan produk-produk yang inovatif dan berkualitas. 

FOOM sendiri adalah salah satu merek terpercaya di dunia vaping, dan kini kamu bisa memiliki produk-produk unggul mereka tanpa perlu menguras kantongmu. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa menjelajahi berbagai varian rasa yang menarik dan berkualitas tinggi dari FOOM

BACA JUGA:Ini Dia, HP OPPO Harga 1 Jutaan

Salah satu keunikan dari FOOM adalah desain pod-nya yang elegan dan mudah digunakan, ditambah dengan variasi rasa yang luas dan nikotin yang dapat disesuaikan sesuai preferensi pengguna.

Dalam hal inovasi, FOOM terus berupaya untuk meningkatkan kualitas produknya. Mereka mengadopsi teknologi terbaru dalam pembuatan pod vape, seperti sistem pemanas yang lebih efisien dan baterai yang tahan lama.

Baru-baru ini, FOOM baru saja meluncurkan produk pod terbarunya, yakni Pod X Signature. Pod X Signature hadir dalam 3 varian dengan desain yang elegan dan kokoh. Penasaran apa saja? di artikel ini kita akan memberikan ulasan mengenai varian Pod X Signature dan beberapa spesifikasi fitur yang ditawarkan. 

Penasarankan? apa saja variannya yuk, simak ulasan di bawah ini sampai habis! Adapun variasi Pod X Signature sebagi berikut:

BACA JUGA:Wow! Perangkat AI Portable Rabbit R1 Bisa Lakukan Banyak Hal Hanya Diperintah dengan Suara

Pod X Signature menawarkan 3 varian warna dan material yang berbeda dengan detail desain yang elegan. Selain itu, Pod X Signature cocok banget dipasangkan dengan prefilled rasa bubble gum, apple, tea, watermelon, dan juga berry.

Dalam Setiap box Pod X Signature FOOM, kamu mendapatkan 1 FOOM Pod X Signature dan 1 kabel charger USB-C tanpa termasuk cartridge-nya.

1. Pod X Signature Beige Corduroy

Warna beige memberikan kesan yang hangat, netral, dan menyenangkan. Sebagai warna yang sering dikaitkan dengan naturalitas dan ketenangan, beige membawa aura kedamaian dan kenyamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: