Agar Tak Lemot, Oppo Reno 11 Series Dilengkapi Teknologi Canggih dengan Fitur LinkBoost yang Memukau

Agar Tak Lemot, Oppo Reno 11 Series Dilengkapi Teknologi Canggih dengan Fitur LinkBoost yang Memukau

Oppo Reno 11 Series-(foto: istimewa)-

Desain Oppo Reno 11 Series tetap mempertahankan keanggunan dan keindahan. Bingkai yang tipis, material premium, dan tata letak kamera yang ergonomis membuat seri ini tidak hanya berfungsi optimal tetapi juga menjadi aksesori gaya yang menawan.

BACA JUGA:7 HP OPPO Paling Laris, Simak Selengkapnya

Dengan layar berkualitas tinggi,Oppo Reno 11 5G mengusung layar OLED 3D curved screen berukuran 6,7 inchi dengan resolusi Full HD Plus (2.412 x 1.080 pixel), refresh rate 120 Hz, touch sampling rate 240 Hz, rasio layar terhadap bodi 93 persen, dan tingkat kecerahan 800 nits. 

Oppo Reno 11 Pro 5G Layarnya menggunakan panel OLED 3D curved screen 6,7 inchi dengan resolusi Full HD Plus (2.412 x 1.080 pixel), refresh rate 120 Hz, touch sampling rate 240 Hz, rasio layar terhadap bodi 93 persen, dan tingkat kecerahan 950 nits.

Kedua Series ini menawarkan visual yang tajam, warna yang hidup, dan kontrast yang mendalam. Layar ini memberikan pengalaman menonton yang memikat dan mendukung fitur-fitur khusus seperti pemindai sidik jari di bawah layar.

OPPO Reno 11 5G Ditenagai dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan fast charging SuperVOOC 67 Watt. Sejumlah fitur lainnya yang melengkapi Oppo Reno 11 5G ini termasuk Wi-Fi 6, Bluetooth 5.3, GNSS, NFC, fingerprint-in-display, dan face unlock.

BACA JUGA:POCO M6 Pro 4G Resmi Diluncurkan ! Simak Perbandingan Keunggulannya Dengan POCO M6 Pro 5G

Sedangkan yang versi Pro memiliki Kapasitas baterainya 4.700 mAh dengan dukungan fast-charging SuperVOOC 80 Watt. Fitur pendukung termasuk Wi-Fi 6, Bluetooth 5.3, dan NFC.

Kapasitas baterai yang besar dan teknologi pengisian cepat Oppo memastikan pengguna dapat menggunakan ponsel mereka sepanjang hari dan mengisi daya dengan cepat saat diperlukan.

Dengan kehadiran fitur LinkBoost, Oppo Reno 11 Series membuktikan dirinya sebagai pilihan unggul untuk mereka yang menginginkan teknologi canggih dan konektivitas yang maksimal dalam pengalaman menggunakan smartphone. Segera temukan dan rasakan keunggulan Oppo Reno 11 Series di toko-toko resmi Oppo dan mitra penjualan terpercaya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: