POCO M6 Pro 4G Resmi Diluncurkan ! Simak Perbandingan Keunggulannya Dengan POCO M6 Pro 5G

POCO M6 Pro 4G Resmi Diluncurkan ! Simak Perbandingan Keunggulannya Dengan POCO M6 Pro 5G

POCO M6 Pro 4G-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - POCO M6 Pro 4G baru saja rilis pada Januari 2024. Merk smartphone yang satu ini hadir sebagai series terbaru dari POCO M6 Pro 5G yang telah meluncur pada Agustus 2023 lalu.

Keduanya tentu memiliki persamaan dan perbedaan yang spesifik. Untuk mengenalinya lebih jauh, ikuti ulasan perbandingan smartphone antara POCO M6 Pro versi 4G dan 5G.

Penasarankan apa saja persamaan dan perbedaan kedua smartphone ini, berikut diantarannya:

BACA JUGA:Battle POCO F5 vs Xiaomi 13T, Pertarungan Kualitas Tanpa Tanding

 1. Punch hole dan jumlah kamera belakang 

POCO M6 Pro series terlihat berbeda cukup signifikan, terutama pada bagian depan. Versi 4G punya tampilan lebih modern karena memakai punch hole.

Sedangkan versi 5G memakai poni tetesan air. Beralih ke bagian belakang, ada area hitam bertuliskan POCO yang menjadi ciri khas smartphone POCO. 

Di dalam area hitam tersebut, terdapat lubang kamera dan LED flash yang agak menonjol. Versi 4G punya tiga kamera belakang, sedangkan versi 5G hadir dengan dua kamera belakang saja.                                  

BACA JUGA:Smartphone Tecno Spark 20 Series Debut di Indonesia

2. Spek layar berbeda, salah satunya lebih unggul 

POCO M6 Pro versi 4G dan 5G memiliki layar beresolusi Full HD+. Akan tetapi, jenis panel yang digunakannya berbeda. Selain itu, layar POCO M6 Pro 4G lebih unggul dalam hal refresh rate, tingkat kecerahan maksimum, dan kaca pelindung. 

Untuk lebih jelasnya, inti[ perbandingan spesfikasi layar keduanya berikut: POCO M6 Pro 4G: 6,67 inci, 120Hz, 1300 nit, Gorilla Glass 5; POCO M6 Pro 5G: 6,79 inci, 90Hz, 550 nit, Gorilla Glass (tipenya tidak disebutkan). 

BACA JUGA:Ini Kelebihan dan Kekurangan OPPO Reno8 T 5G

3. Prosesor lebih tangguh, Ram dan media penyimpanan lebih 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: