Suzuki Gixxer 250, Motor Sport Keren dengan Fitur Canggih

 Suzuki Gixxer 250, Motor Sport Keren dengan Fitur Canggih

Motor ini juga memiliki kapasitas tangki bensin sebesar 12 liter yang cukup untuk menempuh jarak jauh.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Suzuki kembali memperbarui jajaran produknya di segmen sepeda motor sport dengan meluncurkan Gixxer 250 terbaru. motor ini merupakan versi naked dari Gixxer SF 250 yang sudah lebih dulu hadir di pasar Indonesia.

BACA JUGA:Inilah 5 Negara Asia yang Sekarang Sudah Bubar!

Gixxer 250 terbaru mengusung desain yang sporty, agresif, dan modern. Motor ini memiliki lampu depan dan belakang LED, instrumen digital, knalpot ganda, dan jok split. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan fitur Easy Start System yang memudahkan pengendara menghidupkan mesin dengan sekali tekan tombol starter.

BACA JUGA:Doa dan Zikir Pengundang Rezeki, Amalkan Setiap Pagi

Mesin dan Performa
Gixxer 250 terbaru ditenagai oleh mesin 249 cc SOHC 4-tak berpendingin oli yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 26,5 PS pada 9.000 rpm dan torsi maksimal 22,6 Nm pada 7.500 rpm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan yang memberikan akselerasi yang responsif dan halus. Motor ini juga memiliki kapasitas tangki bensin sebesar 12 liter yang cukup untuk menempuh jarak jauh.

BACA JUGA:Berani Masuk Tempat Terlarang Di Dunia Ini? Nyawa Bisa Jadi Taruhan

Rangka dan Kaki-Kaki
Gixxer 250 terbaru menggunakan rangka tipe diamond yang kokoh dan ringan. Suspensi depan menggunakan teleskopik hidrolik, sedangkan suspensi belakang menggunakan monoshock. Rem depan dan belakang menggunakan cakram yang dilengkapi dengan sistem ABS (Anti-lock Braking System) untuk meningkatkan keamanan saat pengereman. Ban depan berukuran 110/70-17, sedangkan ban belakang berukuran 150/60-17.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Raih Predikat ‘Baik’ Hasil Evaluasi SPBE 2023

Harga dan Warna
Gixxer 250 terbaru dibanderol dengan harga Rp 51 juta (OTR Jakarta). Motor ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Metallic Matte Black, Metallic Triton Blue, dan Triton Blue/Silver (100th Year Anniversary Edition).

Motor ini sudah bisa dipesan di dealer resmi Suzuki mulai bulan Juli 2023. Gixxer 250 terbaru merupakan pilihan yang menarik bagi para pecinta sepeda motor sport yang menginginkan desain yang sporty, performa yang kuat, dan fitur yang lengkap.Motor ini juga memiliki harga yang kompetitif di kelasnya. Suzuki Gixxer 250 terbaru siap memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan dan memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: