3 Keistimewaan Bayi yang Lahir di Tahun Shio Naga Kayu 2024

3 Keistimewaan Bayi yang Lahir di Tahun Shio Naga Kayu 2024

Bayi yang lahir di tahun Shio Naga ini akan sangat diagungkan dan dihormati oleh orang-orang sekitarnya. --

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Menurut Astrologi China, ada 12 Shio kelahiran yang diwakili oleh hewan-hewan. Salah satu yang menarik perhatian dan dianggap pembawa keberuntungan adalah Shio Naga. Dalam Astrologi China, anak-anak yang lahir dan memiliki Shio Naga sering dikaitkan dengan sifat kepemimpinan dan jiwa petualang.

Tak hanya itu, dilansir dari laman Hindustan Times, bayi yang lahir di bawah Shio Naga diyakini menjadi pemimpin yang baik, tidak kenal takut, berani menghadapi tantangan, dan berani menjelajah. Menurut ahli feng shui di Toronto, Paul Ng, orang-orang China menganggap diri mereka sebagai keturunan naga.

BACA JUGA:Tips Memilih Warna Cat Rumah Menurut Feng Shui di Tahun Naga Kayu

Hewan yang digambarkan memiliki tubuh yang panjang ini dipercaya sebagai representasi dari hewan-hewan yang digabungkan menjadi satu. "Orang-orang di China menganggap diri mereka sebagai keturunan naga," katanya mengutip dari National Post.

"Naga adalah totem dari banyak hewan yang digabungkan menjadi satu. Ia bertubuh ular, bersisikkan ikan, bercula badak, dan bermulut singa. Semua ciri makhluk kuat ini ditemukan di dalam naga. Naga mewakili China dan jika Anda melihat geografi China, semua pegunungan ini memang terlihat seperti naga," sambungnya.

BACA JUGA:Ingin Anak Berprilaku Islami, Orang Tua Bisa Panjatkan 3 Doa Berikut

Keistimewaan bayi yang lahir dengan Shio Naga
Tahun 2024 sendiri dinilai sebagai tahun dengan Shio Naga, Bunda. Berikut ini Bubun bantu rangkumkan deretan keistimewaan bayi yang lahir di tahun Shio Naga, yang dilansir laman China Highlight:

1.Melambangkan Kekuasaan
Naga selalu berkaitan dengan berbagai macam hal di China. Naga sendiri melambangkan kekuatan, keluhuran, kehormatan, keberuntungan, dan kesuksesan dalam budaya tradisional Tiongkok. Konon, naga dapat menunggangi kabut dan melayang di atas awan di langit, menerjang badai, dan mengaduk ombak di laut. Selain itu, naga juga bisa memanggil dan menyerukan hujan di bumi.

BACA JUGA:Anak Alami Pubertas Dini, Bahaya Gak Ya!

Lebih penting lagi, naga melambangkan kekuasaan kekaisaran dalam masyarakat feodal China, Bunda. Kaisar kuno pun menyebut dirinya sebagai 'Putra Naga yang Sebenarnya'. Kostum tubuhnya dilengkapi dengan jubah naga yang mencerminkan tubuh naga. Sementara itu, kursinya juga dibentuk mirip naga.

2.Melambangkan Keunggulan
Naga adalah makhluk gaib yang digambarkan tidak memiliki tandingan, Bunda. Mereka selalu unggul dan berbakat dalam berbagai macam hal. Bayi yang terlahir dengan Shio Naga disebut memiliki prinsip yang tinggi dan mampu meraih prestasi.

BACA JUGA:Ini Dia Tips Menurunkan Panas Anak dengan Bawang Merah

Hal ini juga digambarkan oleh orang-orang zaman dahulu.Kebanyakan orang sering membandingkan ular dengan naga. Faktanya, naga dan ular tidak berada pada level yang sama. Oleh karena itu, orang menggunakan ungkapan 'Bercampurnya naga dan ular' untuk menggambarkan perpaduan antara kebaikan dan kejahatan. Legenda juga mengatakan bahwa naga dan ular berasal dari keluarga yang sama. Namun, naga membenci ular karena menunjukkan keunggulannya setelah mereka hidup terpisah.

3.Melambangkan Keagungan
Bayi yang lahir di tahun Shio Naga ini akan sangat diagungkan dan dihormati oleh orang-orang sekitarnya. Cendekiawan yang bijaksana umumnya disebut sebagai 'naga' oleh orang-orang kuno, Bunda. Belakangan, mereka yang ahli kaligrafi dan melukis juga mendapatkan julukan sebagai 'naga'.

BACA JUGA:NMax 160 Dek Rata Segera Meluncur dengan Harga Terjangkau!

Orang-orang zaman dahulu juga kerap menggunakan ungkapan 'Rindu melihat putranya menjadi naga' untuk mengungkapkan harapan terbaik mereka kepada generasi berikutnya.Ini berarti para orang tua menginginkan anak-anak mereka memiliki masa depan yang cerah.Demikian 3 keistimewaan bayi yang lahir di Tahun Naga Kayu. Semoga artikel ini bermanfaat.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: