Terseret Arus Sungai Sejauh 15 Km Ibu di Bengkulu Ini Berhasil Selamat, Kok Bisa?

Terseret Arus Sungai Sejauh 15 Km Ibu di Bengkulu Ini Berhasil Selamat, Kok Bisa?

Nasib malang menimpa warga Dusun Baru II, Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Rohani (58). Perempuan yang bekerja sebagai buruh harian lepas ini terseret arus saat hendak menyeberangi aliran sungai di Desa Penanding, Kecamatan K-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Nasib malang menimpa warga Dusun Baru II, Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Rohani (58).

Perempuan yang bekerja sebagai buruh harian lepas ini terseret arus saat hendak menyeberangi aliran sungai di Desa Penanding, Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Benteng sekitar pukul 18.00 WIB, Rabu (10/1) sore.

Saat itu, korban yang baru pulang dari kebun berniat pulang ke rumahnya dengan cara menyeberangi sungai menggunakan sebuah rakit.

BACA JUGA:Warga Curup Tewas Ditabrak Truk BBM di Liku Sembilan, Kondisinya Mengenaskan

Arus sungai yang deras akibat hujan deras di bagian hulu menyebabkan korban dan rakitnya terbawa arus.

Mendapatkan informasi tersebut, tim gabungan dari BPBD, personel TNI, Polri, masyarakat semua pihak langsung melakukan pencarian.

"Alhamdulillah, warga yang hanyut sudah ditemukan dalam kondisi selamat. Hanya saja, saat ini memang masih dalam kondisi syok. Korban ditemukan setelah terseret arus sepanjang kurang lebih 15 Km," kata Kabid Darurat dan Logistik BPBD Benteng, Andri Edo Saputra SSos.

Untuk diketahui, saat ini seluruh warga terpaksa menyeberangi sungai di Desa Penanding dengan menggunakan rakit.

BACA JUGA:Identitas Mayat di Liku Sembilan Terungkap, Begini Keterangan Pihak Keluarga

Pasalnya, jembatan penghubung telah terputus diterjang banjir beberapa tahun lalu. Sampai saat ini, perbaikan jembatan tak kunjung dilakukan.(135)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: