Pemuda Desa Napal Putih Bengkulu Utara Hilang Terseret Arus Sungai

Pemuda Desa Napal Putih Bengkulu Utara Hilang Terseret Arus Sungai

Tim Basarnas Bengkulu melakukan briefing sebelum mencari korban yang tenggelam di sungai Desa Air Tenang, Bengkulu Utara-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang pemuda asal Desa Napal Putih, Bengkulu Utara hilang terseret arus sungai di Desa Air Tenang, Bengkulu Utara pada Jumat (16/8/2024) kemarin.

Korban bernama Gio Suredis (18), ia dinyatakan hilang pasca berenang di sungai Desa Air Tenang, Bengkulu Utara dan hingga saat ini belum ditemukan.

Kepala Basarnas Bengkulu melalui Kasi Operasi Basarnas Bengkulu, Likopa Noptilos, S.Sos membenarkan hal tersebut.

Saat ini kata Likopa, tim Basarnas Bengkulu telah diturunkan untuk melakukan pencarian terhadap korban.  

BACA JUGA:Gelapkan Uang Puluhan Juta, Mahasiswa Asal Benteng Dibekuk Polisi

"Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Bengkulu sudah berangkat ke lokasi untuk melakukan pencarian terhadap korban," kata Likopa, Sabtu (17/8/2024).

Masih kata Likopa, kronologis terseretnya korban di sungai Desa Air Tenang, Bengkulu Utara ini saat korban tengah berenang bersama dengan teman-temannya.

Naas, korban Gio saat tengah asyik berenang terseret arus sungai yang diduga cukup deras. Korban yang tidak mampu mengendalikan dirinya pun akhirnya terseret dan belum ditemukan sampai hari ini.

"Korban saat itu berenang bersama teman-temannya, namun saat berenang, korban terseret arus sungai," ungkapnya.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Amankan Amankan 2 Pelaku Penyalahgunaan BBM Menggunakan Mobil Modifikasi di Kaur

Sementara itu, pencarian terhadap korban masih berlanjut di hari kedua dengan menerjunkan tim yang dibagi menjadi tiga. Serta menurunkan alat-alat untuk menunjang pencarian korban. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: