Huawei Luncurkan Tablet Terbaru Matepad Pro 13.12 Inch! Begini Spesifikasi Fiturnya

Huawei Luncurkan Tablet Terbaru Matepad Pro 13.12 Inch! Begini Spesifikasi Fiturnya

Tablet terbaru Huawei MatePad Pro 13.2 inch-Huawei Official Store-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Huawei meluncurkan tablet terbaru Huawei MatePad Pro 13.2 inch. tablet ini merupakan produk spesial bagi pabrikan asal China tersebut. 

Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena peluncurannya menandai kiprah Huawei dalam industri tablet selama 1 dekade alias 10 tahun.

Huawei MatePad Pro 13.2 yang terbaru menyatukan begitu banyak hal, menjadikan tablet Huawei begitu unik dan membawa kreasi di mana saja ke level yang lebih tinggi sambung Huawei.

Adapun spesifikasi fitur Huawei MatePad Pro sebagai berikut.BACA JUGA:Terganggu dengan Watermark TikTok? Intip Cara Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark

Layar Besar OLED Fleksibel 13.2 inci

Huawei MatePad Pro menggunakan layar OLED fleksibel 13.2 inci1 ini dibuat khusus untuk membuat Anda takjub dengan rasio screen-to-body ratio sebesar 94%3 dan rasio produktivitas 3:2.

Kemampuan baru Huawei X-True™ Display meningkatkan kontras kecerahan sehingga setiap scene film menjadi semakin menakjubkan dari segi visual dan suara.

An Eye-Opener

Anda bisa melihat lebih banyak tanpa membuat mata cepat lelah, dengan kemampuan tahan silau dan pantulan, seperti lapisan nano-optik magnetron kemampuan visual luar biasa ini mendapatkan Sertifikasi Full Care Display 3.0 dari TÜV Rheinland. Teknologi Natural Light Sensing Display menunjukkan kontras yang berbeda dan detail yang jernih dalam berbagai pencahayaan

BACA JUGA:Jelajahi WF-1000XM5, Noise Cancelling Headphone Terbaik dari Sony

Portabel Dapat Diandalkan

Menggunakan portable Anda bisa bepergian dengan ringan, tablet melengkung yang anggun. Serat kaca berkekuatan tinggi mencegah goresan dan noda, serta memancarkan aliran kilau metalik yang halus.

HUAWEI M-Pencil

HUAWEI M-Pencil (generasi ke-3)6 adalah stylus tablet pertama yang mendukung 10,000+ pressure sensing level7, menjadikannya lebih responsif daripada yang mungkin Anda bayangkan. Teknologi nirkabel jarak pendek NearLink2 meningkatkan sinyal, untuk membatasi latensi dan interferensi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: