Agar Semua Dosa Diampuni, Meninggal Masuk Surga, Ustadz Adi Hidayat: Amalkan Ini Sebelum Tidur

Agar Semua Dosa Diampuni, Meninggal Masuk Surga, Ustadz Adi Hidayat: Amalkan Ini Sebelum Tidur

Ustadz Adi Hidayat bagikana amalan mudah untuk menghapuskan dosa dan meninggal masuk surga-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Agar Cepat Menjadi Orang Kaya, Ustadz Adi Hidayat Bocorkan Amalannya

"Nabi Muhammad SAW menyampaikan jika kita membaca Sayyidul Istigfar kemudian tertidur, dari tidur itu kita tidak kembali bangun, "Dakholal Jannah" (masuk surga)," terang Ustadz Adi Hidayat.

Bukan hanya itu, doa Sayyidul Istighfar juga diyakini akan membawa limpahan rezeki bagi siapa pun yang membacanya setiap hari.

Dalam Islam, rezeki tidak hanya terbatas pada harta atau uang, namun juga mencakup kesehatan dan ketenangan batin sebagai bagian dari rezeki.

Adapun bacaan doa sayyidul istighfar yang selalu diamalkan Rasulullah SAW adalah:

للَّهُمَّ أَنْتَ رَبِّيْ لاَ إِلَـهَ إِلاَّ أَنْتَ، خَلَقْتَنِيْ وَأَنَا عَبْدُكَ، وَأَنَا عَلَى عَهْدِكَ وَوَعْدِكَ مَا اسْتَطَعْتُ، أَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا صَنَعْتُ، أَبُوْءُ لَكَ بِنِعْمَتِكَ عَلَيَّ، وَأَبُوْءُ بِذَنْبِيْ فَاغْفِرْ لِيْ فَإِنَّهُ لاَ يَغْفِرُ الذُّنُوْبَ إِلاَّ أَنْتَ

(Allahumma anta robbii laa ilaaha illaa anta, kholaqtanii wa anaa ‘abduka wa anaa ‘alaa ‘ahdika wa wa’dika mastatho’tu. A’udzu bika min syarri maa shona’tu, abuu-u laka bini’matika ‘alayya, wa abuu-u bi dzanbii, faghfirlii fainnahuu laa yaghfirudz dzunuuba illa anta).

Artinya:

"Ya Allah Engkau adalah Tuhanku, Tidak ada sesembahan yang haq kecuali Engkau, Engkau yang menciptakanku, sedang aku adalah hamba-Mu dan aku diatas ikatan janji -Mu dan akan menjalankannya dengan semampuku, aku berlindung kepadamu dari segala kejahatan yang telah aku perbuat, aku mengakui-Mu atas nikmat-Mu terhadap diriku dan aku mengakui dosaku pada-Mu, maka ampunilah aku, sesungguhnya tiada yang mengampuni segala dosa kecuali Engkau," (HR Bukhari).

BACA JUGA:Agar Rezeki Berlipat Ganda, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Amalan Ini

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Jelaskan 4 Rahasia Sholat Tahajud, Nomor 1 Didambakan Karyawan

Itulah penjelasan Ustadz Adi Hidayat tentang keutamaan dari doa sayyidul istighfar yang bisa kita amalkan sebelum tidur agar dosa kita diampuni dan masuk surga. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: