Jurnalis Wajib Ikutan, Anugerah Jurnalistik dan Foto BTN Kembali Digelar, Rebut Hadiah Rp174 Juta

Jurnalis Wajib Ikutan, Anugerah Jurnalistik dan Foto BTN Kembali Digelar, Rebut Hadiah Rp174 Juta

Anugerah jurnalistik dan foto Bank BTN periode 2024-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kembali menggelar Anugerah Jurnalistik dan Foto BTN untuk menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun ke-74. 

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang telah dipersiapkan untuk para pemenang capai ratusan juta rupiah.

Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu mengatakan Anugerah Jurnalistik dan Foto BTN tersebut menjadi ajang apresiasi kepada rekan-rekan jurnalis yang terus mendukung Bank BTN selama ini.

Menurutnya, dukungan yang positif dari para jurnalis juga membuat Bank BTN sukses menjalankan misinya dalam memenuhi kebutuhan rumah masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA:Gajah Sumatera Ditemukan Mati di Kawasan HTP Air Ipuh

"Tentunya melalui karya jurnalistik, kami berharap mendapatkan beragam masukan yang membangun untuk mengembangkan bisnis Bank BTN terutama dalam memenuhi kebutuhan rumah rakyat dan layanan perbankan yang modern," kata Nixon, Minggu (7/1/2024)

Sebab sambungnya, dengan industri pembiayaan perumahan yang tumbuh positif, tentunya akan turut menopang perekonomian nasional.

Dengan  Anugerah Jurnalistik dan Foto BTN ini lanjut Nixon, pihaknya juga berharap mendapatkan masukan yang membangun dari para jurnalis.

" Anugerah Jurnalistik dan Foto BTN dibuka secara gratis bagi seluruh wartawan baik wartawan media cetak, online, maupun pewarta foto. Ajang perlombaan ini mengangkat tema 74 Tahun Peran Bank BTN Membiayai Rumah dan Membangun Ekonomi Bangsa dengan beberapa sub tema dan total hadiah senilai Rp174 juta," ungkapnya.

BACA JUGA:Berkunjung ke Curug Cikanteh, Destinasi Wisata Populer di Sukabumi, Jawa Barat

 Nixon menambahkan, Bank BTN sebagai pionir dan pemimpin pasar Kredit Pemilikan Rumah (KPR) ingin terus mengembangkan bisnisnya.

Beberapa potensi bisnis yang tengah dijajaki perseroan mulai dari Kredit UMKM, Kredit Agunan Rumah (KAR), Kredit Ringan (Kring) untuk pegawai, dan berbagai kredit lainnya. 

Selain itu, Bank BTN juga terus berinovasi melalui BTN Mobile untuk menyediakan layanan perbankan lengkap yang mendukung ekosistem perumahan nasional.

Di segmen syariah, Bank BTN juga berupaya memperkuat bisnisnya dengan menyiapkan berbagai langkah strategis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: