10 Rekomendasi Aplikasi Terpercaya yang Bisa Kamu Gunakan untuk Kredit HP Tanpa DP

10 Rekomendasi Aplikasi Terpercaya yang Bisa Kamu Gunakan untuk Kredit HP Tanpa DP

Rekomendasi aplikasi terpercaya yang bisa kamu gunakan untuk kredit hp tanpa DP-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tahun baru 2024 resolusi baru, mungkin sebagian dari kamu ingin memiliki ponsel sebagai awal mula menyambut tahun ini. Dalam era digitalisasi seperti sekarang, aplikasi kredit hp menjadi pilihan bagi banyak orang untuk membeli smartphone terbaru yang diinginkan.

Namun, tidak semua orang memiliki cukup uang untuk membayar uang muka atau DP yang sering kali diperlukan dalam pengajuan kredit hp.

Nah, Hal tersebut merupakan hambatan bagi sebagian orang untuk memperoleh gadget yang diidamkan. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena kini telah hadir berbagai aplikasi yang dapat digunakan untuk kredit hp tanpa DP hanya perlu KTP.

Hal yang perlu diperhatikan saat ingin melakukan transaksi kredit HP adalah dengan memilih aplikasi kredit HP yang terpercaya agar terhindar dari risiko penipuan. Ada berbagai aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk kredit hp, penasaran kan? Yuk, simak ulasan di bawah ini

BACA JUGA:Melalui Livin' by Mandiri, Begini 4 Cara Bayar Virtual Account Mandiri Dengan Gampang

Berikut 10 rekomendasi aplikasi terpercaya yang bisa kamu gunakan untuk kredit hp tanpa DP : 

1. Kredivo

Aplikasi Kredivo merupakan aplikasi kredit online yang sudah sangat populer di Indonesia. Tak heran jika aplikasi ini menjadi aplikasi yang paling banyak diminati karena Kredivo menyediakan layanan kredit barang dengan proses pengajuan yang cepat dan mudah. 

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk membeli berbagai macam barang dengan cicilan yang ringan dan fleksibel. Kredivo juga menawarkan berbagai promo menarik seperti cashback dan diskon. Kredivo juga menawarkan berbagai fitur lainnya. 

Beberapa fitur yang di maksud seperti layanan pelunasan dini, layanan pencairan tunai, dan pengguna juga dapat mendapatkan poin reward yang dapat ditukar dengan berbagai promo menarik.

Kredivo memungkinkan pengguna untuk berbelanja tanpa kartu kredit. Caranya adalah dengan menghubungkan akun Kredivo dengan akun marketplace atau e-commerce tertentu.

BACA JUGA:Terbaru 2024, Rekomendasi 7 Aplikasi Pinjaman Online Cair Tanpa KTP Dengan Cepat

2. Akulaku

Rekomendasi aplikasi kredit hp selanjutnya yang bisa digunakan tanpa dp adalah Akulaku. Akulaku adalah salah satu aplikasi kredit online yang berbasis di Indonesia. Aplikasi ini menyediakan layanan kredit barang dengan cara yang mudah, cepat, dan terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: