Cukup Lakukan Amalan Ini, Kata Ustadz Adi Hidayat, Bisa Cepat Dapat Kerja dan Rezeki Lancar

Cukup Lakukan Amalan Ini, Kata Ustadz Adi Hidayat, Bisa Cepat Dapat Kerja dan Rezeki Lancar

Ustadz Adi Hidayat bagikan amalan agar rezeki lancar dan cepat mendapatkan pekerjaan-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Agar Rezeki Berlipat Ganda, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Amalan Ini

"Namun semua bisa melakukan itu semua. Seperti contoh Istri Nabi Ibrahim yang sudah tua mandul, ternyata bisa hamil dan mempunyai keturunan bernama Isyaq," kata Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat menyatakan bahwa jika seseorang memiliki harapan, doa, atau keinginan yang oleh sebagian orang dianggap sebagai hal yang mustahil terwujud.

"Seperti contohnya penyakitnya tidak akan sembuh, kata orang proyek ini mustahil, kata orang ini gak bisa, maka rumus Quran nya, kerjakan amalan yang tidak biasa," tegas Ustadz Adi Hidayat.

"Kerjakan amalan di atas amalan rata- rata," tambah Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat melanjutkan dengan mengatakan bahwa ketika orang lain tidur di malam hari, Anda bangun untuk melakukan kegiatan. Ketika orang lain makan di siang hari, Anda melaksanakan puasa.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa saat seseorang membaca Al-Quran satu juz, Anda membacanya sepuluh juz.

Setelah menyelesaikan amalan tersebut, Anda diharapkan untuk memohon kepada Allah agar Dia mengabulkan apa yang Anda mintakan.

"Itu yang disebutkan dan diisyaratkan di Quran surah kelima Al-maidah ayat 35," kata Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Jelaskan 4 Rahasia Sholat Tahajud, Nomor 1 Didambakan Karyawan

BACA JUGA:Agar Pasutri Selalu Bersama di Dunia dan Surga, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Amalkan Ini

"Jika kamu punya keinginan, punya harapan, punya doa ingin cepat dijawab, maka tingkatkan taqwa kamu kepada Allah. Tingkatkan taqwa disebutkan 115 kali dalam Al-Quran dan taqwa itu semua jenis amalan shaleh," lanjut Ustadz Adi Hidayat.

"Jikalau anda punya keinginan, punya harapan, punya apa yang anda mohonkan, kata orang mustahil maka tingkatkan taqwa," demikian Ustadz Adi Hidayat.

Itulah penjelasan Ustadz Adi Hidayat tentang amalan yang bisa kita lakukan agar cepat mendapat pekerjaan dan rezeki menjadi lancar. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: